Friday, January 12, 2018

20 MOST ANTICIPATED FILMS OF 2018


Lagi, sedikit telat untuk memposting artikel yang harusnya diposting di akhir tahun 2017. Tapi berhubung masih Januari 2018, jadi harap dimaklumi *peace*. Setelah melalui voting yang diadakan secara internal, maka akhirnya terpilih-lah 20 film pilihan dari teman-teman Gila Film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018.



1. Winchester (dir. Michael Spierig, Peter Spierig)



2 Februari 2018

Cast: Helen Mirren, Sarah Snook, Jason Clarke

Pernah dengar rumah berhantu “Winchester Mystery House” yang menjadi tempat wisata supernatural di California? Kabarnya rumah tersebut menjadi berhantu setelah pemiliknya, Sara Winchester (Helen Mirren) ditinggal mati seluruh keluarganya. Kisah inilah yang diangkat sutradara sekaligus penulis kembar yang juga menangani Predestination dan Jigsaw.



2. Annihilation (dir. Alex Garland)



23 Februari 2018
Cast: Natalie Postman, Oscar Isaac, Jennifer Jason Leigh, Tessa Thompson, Gina Rodriguez

Kalian siap untuk ikut dalam ekspedisi yang dilakukan grup terdiri dari tantara dan ilmuan wanita di Area X? Bertemu hewan-hewan asing belum dilihat sebelumnya? Mengobservasi makhluk asing yang membuat sang suami pemimpin grup ini tidak sadarkan diri? Annihilation ditulis dan disutradarai oleh Alex Garland, yang pernah juga menangani Ex Machina, salah satu film sci-fi terbaik abad ini versi beberapa kritikus.



3. Isle of Dogs (dir. Wes Anderson)



23 Maret 2018
Cast: Edward Norton, Bryan Cranston, Bill Muray, Jeff Goldblum, Greta Gerwig, Tilda Swinton

Menyebut nama Wes Anderson saja sudah pasti membuat orang ingin menonton filmnya, apalagi untuk sebuah stop-motion animasi, belum lagi jajaran actor pengisi suaranya. Perlu apalagi yang disebutkan agar kalian tertarik menonton film ini?



4. Ready Player One (dir. Steven Spielberg)



30 Maret 2017
Cast: Ty Sheridan, Olivia Cooke, TJ Miller, Simon Pegg, Mark Rylance

Sebuah novel jenius yang akan divisualkan oleh sineas jenius yang biasa memegang genre fantasy serta berlimpah reference pop culture sampai arcade games.



5. Mary Magdalene (dir. Garth Davis)



30 Maret 2018
Cast: Rooney Mara, Joaquin Phoenix, Chiwetel Ejiofor

Mengusung kisah wanita paling kontroversial dengan menggandeng nama-nama yang pernah menjadi nominator Academy Awards tentu saja sangat disayangkan jika melewatkannya. Sempat direncanakan akan tayang di akhir tahun 2017, lalu di-push ke tahun 2018 demi mengincar kelancaran buzz untuk Academy Awards di tahun tersebut. The Weinstein Company memang memberikan pertaruhan besar untuk film biopic ini.



6. A Quite Place (dir. John Krasinski)



6 April 2018
Cast: John Krasinski, Emily Blunt

Ssshhh… sudah menonton teaser dari film yang disutradarai John Krasinski? Film panjang ketiganya ini tak tanggung-tanggung untuk menggandeng sang istri (di dunia nyata maupun film) berada situasi menjadi mencekam bermodalkan keheningan. Sshhh… “Listen closely, move carefully, and never make a sound. If they can’t hear you, they can’t hunt you.”



7. God Particle / Cloverfield 3 (Julius Onah)
20 April 2018

Cast: Elizabeth Debicki, Daniel Brühl, Gugu Mbatha-Raw, Zhang Ziyi, David Oyelowo

Masih menggunakan strategi yang sama dengan dua film pendahulunya, Cloverfield 3 atau God Particle bahkan ketika waktu hanya tinggal 3 bulan sebelum tayang, masih juga belum mengeluarkan kabar tentang filmnya. Tidak ada trailer, poster, bahkan teaser sedikit pun. Tapi dengan hasil memuaskan dari 2 film pendahulunya serta jajaran actor mumpuni di film ketiga pastinya sayang untuk dilewatkan.



8. Avengers: Infinity Wars (dir. Joe & Anthony Russo)



4 May 2018
Cast: Robert Downey Jr. Chris Evans, Chadwick Boseman, Tom Holland, Scarlett Johanson, Josh Brolin

Tentu saja, siapa yang tidak sabar menyaksikan sebuah kulmulasi cerita yang secara cantik dirangkai dalam satu universe besar oleh studio tersukses dalam mengadaptasi karakter-karakter komik. Menyaksikan ensemble karakter-karakter superhero yang bejubel dalam satu film untuk melawan satu villain yang sudah diberikan hint-nya sejak film pertama.



9. Deadpool 2 (dir. David Leich)



1 Juni 2018
Cast: Ryan Reynold, Josh Brolin

Meski memiliki mulut dan tingkah tak patut dicontoh, Deadpool sudah memiliki tempat di hati pecinta superhero dengan tingkah eksentriknya ini. Ditambah lagi dengan hadirnya David Leich di bangku sutradara bisa saja menambah ke-gore-an film ini yang sebelumnya kita lihat lewat John Wick dan Atomic Blonde. Bukan tanpa alasan untuk sequel ini Deadpool berani memasang jadwal dengan summer movies lainnya.



10. Ocean’s 8 (dir. Gary Ross)



8 Juni 2018
Cast: Cate Blanchette, Sandra Bullock, Helena Bonham Carter, Rihanna, Sarah Paulson, Anne Hathaway

Merasa bosan dengan konsep film-film yang di-remake, reboot, dibuat sekuel? Eitss nanti dulu, apa kalian tidak tertarik melihat all A-list actress dalam reboot dari film trilogy Ocean’s-nya Steven Soderbergh. Perampokan yang dikepalai Debbie Ocean (Sandra Bullock) demi mencuri perhiasan gelaran acara bergengsi kaum upper class di dunia politik, sosial, dan hiburan, Met Gala.



11. The Incredibles 2 (dir. Brad Bird)



15 Juni 2018
Cast: Craig T. Nelson, Holly Hunter, Samuel L. Jackson, Sarah Vowell

Masih menggunakan pengisi suara yang sama sejak 14 tahun setelah film pertamanya keluar dan mendapat sambutan menarik dari penonton maupun kritikus, petualangan keluarga manusia super ini ini kembali. Penasaran dengan perkembangan keluarga ini setelah 14 tahun lamanya melihat mereka melawan villain bernama Undermine?



12. Sicario 2: Soldado (dir. Stefano Sollima)



29 Juni 2018
Cast: Benicio del Toro, Josh Broslin, Isabela Moner

Sekuel Sicario memang tidak lagi memasang nama Denis Villenueve dan Emily Blunt, namun jangan sedih, masih ada nama Taylor Sheridan di bangku penulis untuk membawa kita pada kisah Alejandro dan Matt untuk melawan cartel narkoba.



13. Alita: Battle Angel (dir. Robert Rodriguez)



20 Juli 2018
Cast: Rosa Salazar, Jennifer Connelly, Christoph Waltz, Michelle Rodriguez, Eiza Gonzalez

Infromasi produksi film ini sudah mulai terdengar sejak tahun 2003 dengan James Cameron sebagai sutradara sebelum akhirnya sang sutadara berpaling pada Avatar yang sukses besar. Lalu nama-nama Guilermo Del Toro, Alfonso Cuaron dikaitkan yang menyutradarai film yang diadaptasi dari manga ini. Nama sutradara-sutradara besar seakan tidak bisa menjauhi proyek film ini ampai akhirnya film ini resmi diproduksi dengan Robert Rodriguez sebagai sutradara. James Cameron yang disibukan dengan sequel Avatar juga masih terlibat dalam film ini sebagai produser.


14. Mamma Mia! Here We Go Again (dir. Ol Parker)

20 Juli 2018

Cast: Amanda Seyfried, Lily James, Pierce Brosnan, Colin Firth, Stellan Skarsgård, Cher, Meryl Streep

Tidak mau tertinggal dari tren film musical yang sedang hits saat ini dan mulai mendapat lirikan perhatian penonton, ditambah lagi film pertamanya yang 10 tahun lalu meledak di pasaran, membuat produser ingin membawanya kembali ke layar lebar. Masih membawa rombongan cast lama serta tambahan cast dengan suara mumpuni, seperti Lily James, tentu sayang untuk dilewatkan.



15. Crazy Rich Asians (dir. Jon M. Chu)



17 Agustus 2018
Cast: Constance Wu, Michelle Yeoh, Harry Shum Jr., Awkwafina, Gemma Chan

Adaptasi buku laris karya Kevin Kwan berjudul sama, dengan kisah berpusat pada dua pasang kekasih yang akan menghadiri sebuah acara pernikahan kerabat mereka di Singapura serta ke-glamour-an persiapan keluarga Chinese kaya raya tersebut.



16. Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald (dir. David Yates)



16 November 2018
Cast: Eddie Redmayne, Jude Law, Johnny Depp, Katherine Waterston, Ezra Miller, Zoe Kravitz

Sudah rindu untuk masuk kembali ke Magical World? Siap-siap diantarkan Newt Scamander untuk jalan-jalan memperkenalkan dunia sihir di seluruh dunia. Ditambah lagi di sekulenya ini, akan mulai masuk ke konflik akbar yang diciptakan oleh sosok kontrversial yang di film awalnya sempat tertangkap oleh MACUSA, Grindelwald muda.



17. Aquaman (dir. James Wan)



21 Desember 2018
Cast: Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Willem Defoe, Yahya Abdul Mateen II

Membentuk pesona Aquaman yang berbeda dari komik menjadi sangar dengan memasang Jason Momoa sangatlah menarik perhatian. Belum lagi tantangan memvisualkan dunia di bawah air yang harus diemban oleh sutradara yang sudah lihai menyutradarai film horror dan thriller, James Wan.



18. Wiro Sableng 212: Pendekar Naga Geni (dir. Angga Dwimas Sasongko)



Desember 2018
Cast: Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Yayan Ruhiyan.

Masih ingat dengan hype ketika kita menunggu-nunggu film The Raid 2 ?. Rasanya predikat itu selanjutnya bisa disandang oleh Wiro Sableng. Film yang diangkat dari novel karya Bastian Tito tidak tanggung-tanggung menggandeng nama 20th Century Fox sebagai rumah produksinya dengan Lifelike Pictures. Filmnya sendiri sudah menyelesaikan proses pengambilan gambar dan akan rilis akhir tahun 2018. Masih cukup lama bukan ? Hal yang jarang kita temui untuk produksi film lokal yang biasanya produksi hingga film rilis hanya berkisar 3-6 bulan. Dengan tidak terburu-buru demi sebuah kesempurnaan, Wiro Sableng adalah sebuah film laga nasional yang layak untuk ditunggu



19. I Think We’re Alone Now (dir. Reed Morano)



TBD
Cast: Elle Fanning, Peter Dinklage

Film yang akan melakukan debutnya di ajang Festival Film Sundance di bulan Februari mendatang ini disutradarai oleh Reed Morano, sutradara yang sedang naik daun berkat 3 episode awal nan brilian dari The Handmaid’s Tale, serta dibintangi oleh Elle Fanning yang kini sedang menjadi rebutan sineas untuk ikut dalam produksinya. Berkisah mengenai dua anak manusia pada masa distopia.



20. Laplace’s Witch / Raporasu no majo (dir. Takashi Miike)



TBD
Cast: Shô Sakurai, Suzu Hirose, Sôta Fukushi

Jika saya ditanya sebutkan 3 saja nama sutradara yang bisa menyutrdarai genre apapun dengan sama baiknya. Maka nama pertama yang saya sebutkan adalah Takashii Mike. Hampir setiap tahun sutradara ini menyutradarai genre film yang berbeda. Jika tahun 2017 ada Blade Of The Immortal adaptasi dari manga, maka di tahun 2018 ini ada Leplace's Witch bergenre crime-mystery-scifi-thriller (ribet bukan ?)  Leplace's Witch hasil adaptasi novel "Rapurasu no Majo" karya Keigo Higashino

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Ahmad jayadi
AUTHOR
January 15, 2018 at 8:12 PM delete

Saya sagat berterima kasi atas
Bantuan KI RUSLAN SALEH kemarin 
Saya dikasi nmr 4d & 6d dan saya mendapat kan hasil togel (457 juta)karna bantuanya saya bisah bayar hutan dan buka usaha kecil kecilan,jika anda mau di bantu seperti saya silahkam hbg
(AKI RUSLAN SALEH ) DI NMR
( 0852=8584=7477 )
KEAMPUHAN RITUAL AKI RUSLAN SALEH
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris Usaha DLL
Dan Masih Banyak Lagi, AKI RUSLAN SALEH Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

Reply
avatar