Thursday, February 15, 2018

LAUNCHING NOVEL DAN SOUNDTRACK BLUEBELL





Novel Bluebell merupakan karya adaptasi dari skenario film dengan berjudul sama. Ratson Pictures (bekerja sama dengan Triple A Films)- rumah produksi Bluebell, melihat bahwa novel bisa menjadi karya awal memperkenalkan filmnya. Novel juga menjadikan pembacanya lebih memahami cerita maupun  konflik yang terjadi dalam film. Sebagai medium yang lebih personal, novel juga memberi keleluasaan bagi pembacanya agar lebih imajinatif. Sementara film sebagai media pandang dengar (audio visual), sudah pasti lebih memudahkan penonton merasakan sesnsasi hiburan yang lebih emosional.


Elvira Natali penulis novel Bluebell sudah membayangkan banyak hal menarik yang akan dieksplorasi  setelah membaca skenarionya. Perlu diketahui, sebelum menulis novel Bluebell, Elvira Natali sudah terlebih dahulu dikenal lewat tulisannya di novel Janji Hati yang juga sudah difilmkan.

Mengambil momen hari kasih sayang di tanggal 14 Februari 2018. Ratson Pictures dan Grasindo .merilis novel Bluebell yang diadakan di Mall Central Park, Jakarta. Novel ini akan menjadi salah satu jendela untuk mengintip cerita Bluebell, sebelum film layar lebarnya tayang secara luas.


Selain launching novel, disaat yang bersamaan Bluebell juga melakukan launching soundtrack untuk filmnya. Total akan ada 6 lagu soundtrack dalam film dan salah satunya berjudul 'Bunga Abadi' yang dinyanyikan sendiri oleh cast utama film Bluebell. Dengan lagu berlirik ceria, sepertinya 'Bunga Abadi' akan sangat mudah diterima oleh pendengarnya. Dibintangi Qausar Harta Yudana, Regina Rengganis dan Ncess Nabati, film Bluebell dijadwalkan rilis tahun 2018 ini. 

Subscribe to this Blog via Email :