Friday, March 30, 2018

DO(S)A, MINI-SERIAL KOLABORASI IFA ISFANSYAH DAN SALMAN ARISTO




Berpisah dari XL, layanan tv streaming Tribe mendapat gandengan baru, yaitu dengan Telkomsel. Tanggal 28 Maret 2018 secara resmi kerjasama mereka berdua diumumkan kepada media. Salah satu bentuk peresmian kerjasama ini adalah di-launchingnya mini seri 'Do(s)a' yang. Kerjasama kedua Ifa Isfansyah dan Salman Aristo sebagai sutradara dan penulis skenario setelah Sang Penari (2011).



Kembali ke Miniseri “DO(S)A”, serial yang terdiri dari delapan episode ini melibatkan sineas-sineas papan atas tiga negara, Dari Indonesia ada Ifa Isfansyah sebagai sutradara, Salman Aristo sebagai penulis naskah, dan para aktor/aktris, seperti Hannah Al Rashid, Reuben Elishama, Maudy Koesnaedy dan Roy Marten. Dari Malaysia ada Ashraf Sinclair, Remy Ishak, dan Daniella Sya, serta Shenty Feliziana dan Hisyam Hamid dari Singapura.


DO[S}A yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Kuala Lumpur ini menghabiskan 58 hari untuk proses syuting. Dengan mengambil cerita bertemakan drama action keluarga, DO[S]A berfokus pada kisah sebuah keluarga yang secara tidak sadar memiliki hubungan dengan sebuah geng kriminal dari Indonesia.



Untuk menyaksikan tayangan eksklusif ini, pelanggan Telkomsel hanya perlu mengunduh aplikasi Tribe dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket data bulanan melalui menu akses *363# atau aplikasi My Telkomsel dari smartphone. Kenyamanan pelanggan dalam menyaksikan konten video dan film di aplikasi Tribe didukung jaringan broadband berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 28.000base transceiver station (BTS) 4G LTE di lebih dari 480 kota kabupaten di seluruh Indonesia.



Informasi lengkap mengenai layanan Tribe dan VideoMAX dapat diakses melalui website www.telkomsel.com/videomax.

Subscribe to this Blog via Email :