Tuesday, March 6, 2018

TAKUT KAWIN SIAP RILIS 8 MARET 2018




'Takut Kawin' menjadi  film pertama bagi rumah produksi Amanah Surga Production (ASPRO) setelah menghasilkan ribuan episode serial television. Seperti Ganteng-Ganteng Serigala, Emak Ijah Pengen Ke Mekkah, Madun, Anak Menteng atau Pangeran adalah serial-serial produksi dari Aspro.

Dalam film perdana layar lebar mereka, sederet pemain bintang diajak terlibat. Ada Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Chabita, Asri Welas, Junior Liem, Michelle Joan, Deni Chandra dan Nina Kozok. Sedangkan naskah ditulis oleh Alit Sutanto dan disutradarai Syaiful Drajat.

Sinopsis:

Bimo dan Lala hendak mengakhiri hubungan pacar menjadi pernikahan. Mereka persiapkan semuanya sendiri. Mulai dari memperkenalkan keluarga, pemesanan gedung, mencetak undangan dan sebagainya yang sudah dipersiapkan dengan matang.


Tetapi semua persiapan itu menjadi berantakan ketika Bimo merasa ragu dengan keputusannya untuk menikah dan ingin menundanya untuk sementara. Sebuah keputusan menjadi bumerang ketika Lala tidak bisa menerima keputusan itu.

Takut Kawin rilis mulai tanggal 8 Maret 2018 di bioskop-bioskop terdekat.

Subscribe to this Blog via Email :