Friday, June 8, 2018

CLOACK AND DAGGER, SERIAL TERBARU MARVEL YANG TAYANG EKSKLUSIF DI HOOQ




Setelah Runaway, Hooq kembali akan menayangkan secara eksklusif serial terbaru Marvel Cloak & Dagger. Cloak And Dagger sendiri merupakan serial televisi Amerika yang dibuat oleh Joe Pokaski untuk Freeform berdasarkan komik Marvel. TV series ini bertema superhero fiction yang dibintangi oleh dua bintang muda berbakat Olivia Holt sebagai Cloak dan Aubrey Joseph sebagai Dagger selain itu bintang ternama lainnya ikut meramaikan seperti Andrea Roth, Gloria Reuben, Miles Mussenden, Carl Lundstedt, Emma Lahana, Jaime Zevallos, dan J.D Evermore. Untuk dua episode akan tayang perdana secara Global hanya di HOOQ pada 8 Juni 2018 dan akan tayang episode baru setiap hari Jumat.


GilaFilm.ID menjadi salah satu yang beruntung mendapat kesempatan nonton lebih awal saat pemutaran screening episode pertamanya yang diadakan oleh Hooq. Well, impresi episode pertama sangat menjankikan. 10 menit pertama serial ini sudah sangat menarik perhatian yang berlanjut pada pengenalan karakter Tyrone Johnson dan Tandy Bowen yang nantinya akan bertransformasi menjadi Cloak dan Dagger.


Untuk yang bukan pembaca komik-komik atau pembaca sekalipun mungkin masih belum terlalu familiar dengan dua nama hero ini. Dan menjadi keputusan tepat dari Marvel mengangkatnya dalam bentuk tv serial dan memperkenalkan pada lebih banyak penggemar-penggemar film-film bertema superhero karena Cloak & Dagger mempunyai background cerita yang menarik.


Sejauh ini review 2 episode awalnya dari media Cloak Dagger sangat mendapat respon positif. Dengan potensi yang dimilikinya, sepertinya serial ini tidak akan berkahir di season pertama. Kita lihat bagaimana nanti setelah 10 episodenya tayang. 

Subscribe to this Blog via Email :