Thursday, August 30, 2018

MILLY DAN MAMET, SPIN-OFF AADC YANG SUDAH MULAI MASUK PRODUKSI





Setelah menyimpan rapat-rapat siapa saja jajaran aktor dan aktris yang terlibat, selain tentunya Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara yang memerankan dua karakter utamanya, akhirnya Starvision dan Miles Films pun membuka nama-nama yang akan mengisi peran dalam film terbaru kerja sama mereka, Milly & Mamet, dalam press conference yang diadakan di Casadina Kitchen & Bakery.



Publik memang bisa dibilang dibuat penasaran dengan aktor dan aktris yang akan terlibat dalam film yang akan mulai shooting 2 September mendatang ini. Pasalnya, pihak Starvision dan Miles Films tidak membocorkan petunjuk apa pun, baik melalui akun media sosial mereka mau pun saat wawancara dengan media. Satu-satunya petunjuk hanyalah foto tampak belakang seorang gadis dengan baju biru putih garis-garis dan rambut hitam panjang tergerai. Hal ini sontak menimbulkan pertanyaan, siapakah sosok ini yang disebut-sebut merupakan tokoh kunci dalam Milly & Mamet? Kini, terjawab sudah bahwa sosok tersebut adalah Julie Estelle.



Meski terasa berat, namun Yoshi mengaku senang karena diberi kepercayaan untuk terlibat dalam Milly & Mamet. “Awalnya Ernest menghubungi saya, lalu kita ketemu untuk ngobrolin tentang konsep film ini.



Selain nama-nama tadi, Ernest juga menggaet beberapa nama besar untuk melengkapi line-up pemain Milly & Mamet seperti Eva Celia, Dinda Kanyadewi, Surya Saputra, dan Roy Marten. Tidak ketinggalan para komika seperti Muhadkly Acho, Awwe, Bintang Emon, Arafah Rianti, Aci Resti dan Ardit Erwandha. Juga penampilan seru dari Melly Goeslaw dan Isyana Sarasvati, yang akan menjajal kemampuan mereka dalam melakoni peran komedi. Selain duduk di kursi sutradara, Ernest Prakasa juga akan ikut bermain di film keempatnya ini setelah sebelumnya juga menjadi writer-director untuk film Ngenest (2015), Cek Toko Sebelah (2016) dan Susah Sinyal (2017). Seperti apa kepiawaian Ernest Prakasa dalam menggali talenta para ensemble cast-nya kali ini? Kita tunggu saja Milly & Mamet, tayang di bulan Desember!

Subscribe to this Blog via Email :