Wednesday, August 15, 2018

TEDDY SOERIAATMADJA KEMBALI HADIR DENGAN FILM TERBARU MENUNGGU PAGI


Sang sutradara yang terkenal dengan pilihannya yang selektif dengan pilihannya menyutradarai sebuah film beberapa tahun belakangan ini Teddy Soeriaatmadja kembali hadir dengan sebuah film yang diiisi oleh aktor-aktor muda dalam film berjudul 'Menunggu Pagi' produksi IFI Sinema. Terakhir kali kita bisa melihat menonton film sang sutradara di layar bioskop secara komersil adalah Lovely Man. Setelah itu Teddy Soeriaatmadja tetap membuat film tetapi hanya dirilis dalam pemutaran terbatas yang lebih sering terlihat di festival-festival film seperti Something In The Way, About A Woman.



Dan sekarang Teddy Soeriaatmadja sudah siap dengan 'Menunggu Pagi' yang masih membawa unsur bagian kehidupan Jakarta didalam ceritanya. Dan sekarang anak-anak muda Jakarta yang menjadi sasaran cerita yang akan digali Teddy. Menurut Teddy, “Membuat film anak muda dengan background event musik terbesar di Indonesia menjadi tantangan tersendiri apalagi event seperti ini sering dikaitkan sebagai ajang hura-hura anak muda. Tetapi sebenarnya ada banyak sekali keseruan dan emosi yang dapat diceritakan dari sisi yang berbeda. Mengemas semuanya menjadi sebuah film drama romantis yang sarat pesan yang layak ditonton pecinta film Indonesia".



Menunggu Pagi dibintangi oleh aktor-aktor muda yang sudah sangat familiar bagi mata penonton seperti Aurelie Moremans yang untuk kesekian kali nya membintangi sebuah film, lalu ada Arya Siloka yang walaupun 'Menunggu Pagi' pertama kalinya memeranka peran utama dalam film layar lebar, tapi sebelumnya cukup menarik perhatian lewat perannya di 'Night Bus' dan bermain dalam web series 'Pulang-Pulang Ganteng' yang cukup disukai penonton. Lalu ada Mario Lawalata, Arya Vasco, Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchison dan aktor peraih piala citra Yayu Unru.



“Pemilihan soundtrack menjadi hal yang tak kalah penting dalam proses pembuatan film. Tidak hanya lirik yang tepat, tetapi penyanyi, aransemen musik yang tentunya fun dan upbeat sesuai dengan tema film juga masuk dalam pertimbangan. Perlu seleksi yang cukup lama sampai akhirnya kami menemukan Marion Jola dengan lagu Jangan yang tepat mewakili soundtrackfilm Menunggu Pagi” jelas Teddy.



Produser IFI Sinema, Adi Sumardjono, menambahkan, “Kali ini IFI menghadirkan film yang menceritakan kehidupan anak muda dari sisi yang berbeda. Film Menunggu Pagi meng-highlightkeseruan anak muda millenials dalam sebuah festival musik kelas internasional di Indonesia. Dengan cerita yang merupakan cerminan kehidupan anak muda kota metropolitan dan hadirnya beberapa bintang pendatang baru, kami harapkan film ini dapat disambut baik dan membawa warna segar bagi perfilman Indonesia.”


Marion Jola sebagai pengisi soundtrack film Menunggu Pagi, menambahkan, “Saya sangat bangga dapat terlibat dan bekerjasama dengan Mas Teddy dan IFI Sinema dan sangat senang sekali lagu saya dapat dipercaya di film Menunggu Pagi, ini merupakan keterlibatan pertama saya di film, meskipun hanya baru sebatas soundtrack saja.” ujar Marion.

Menunggu Pagi dijadwalkan rilis antara September atau Oktober tahun ini.

Subscribe to this Blog via Email :