Thursday, December 6, 2018

CJ CGV MEMBUKA VENUE KE-50 DI INDONESIA DENGAN DAYA TARIK 'THE FIRST PLAYACTIVE CINEMA IN INDONESIA'





CJ CGV Cinema FX telah resmi dibuka dengan membawa tagline "The First PlayActive Cinema In Indonesia" pada saat grand openingnya yang diadakan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. CGV Cinema FX merupakan venue ke-50  yang sudah tersebar di 24 kota. Grand openingnya sendiri diresmikan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif yaitu Triawan Munaf.



Kenapa disebut "The First PlayAtive Cinema In  Indonesia" adalah karena konsep culturplex yang diusung oleh oleh CJ CGV Cinema dimana bioskop bukan hanya menjadi tempat buadaya menonton film tapi juga menjadi pusat hiburan serta aktivitas sehari-hari. Kesuksesan Asean Games 2018 yang baru saja diselenggarakan dengan sukses menjadi salah satu tanda berkembang pesatnya minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga itu sendiri. PlayActive Cinema sebuah sajian konsep baru dalam perbioskopan yang belum pernah ada. Sebuah konsep yang menyatukan bioskop, aktifitas olahraga, tempat hangout, maupun pengalaman yang lebih dari sekedar office gathering.



Fasilitas yang tersedia di CJ CGV Cinema FX mall Jakarta dianatara lain adalah:

1. Sports Hall

Gelanggang olahraga yang bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul serta melakukan aktifitas olahraga. Beberapa olahraga yang dapat di support di Sports Hall beberapa diantaranya adalah; basket, futsal, takraw dan lainnya. Lapangan ini juga dapat mensupport acara culturplex lainnya seperti pertunjukan musik , pameran, launching produk dan lain-lain.



2. Sport-Bar

Tempat berkumpul dengan tema olahraga yang siap menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman. Dengan sajian makanan yang variatif serta berbagai sajian minuman dari mulai raciikan kopi, teh dan alkohol. Porsi makanan yang yang disajikanpun bervariasi, mulai dari cemilan hingga porsi makanan berat.

3. Rumah Kreasi

Auditorium multifungsi yang dapat menjadi berbagai macam tempat presentasi dengan audio visual setara dengan pengalaman sinematik. Fitur baru ini memberikan peningkatan yang berbeda dalam prsentasi, konfresi, maupun penyampaian pesan kepada audiens.



Hadirnya CGV Cinema FX dikawsan Sudirman ini makin meramaikan pilihan kita sebagai penonton, terlebih untuk komunitas nonton bareng. Yang biasanya ketika nobar tidak hanya sekedar nonton, tetapi kopdar atau diskusi setelah menonton yang biasanya mencari venue lain diluar bioskop untuk bisa kumpul-kumpul. Dan kehadiran CGV Cinema FX dengan fasilitas-fasilitasnya bisa menjawab kekurangan selama ini yang dirasakan komunitas ketika mengadakan sebuah event di bioskop.

Subscribe to this Blog via Email :