Monday, October 28, 2019

FOOD LORE, ANTOLOGI SERIES TERBARU HBO ASIA DENGAN TEMA KULINER



Aktris Indonesian Alexandra Gottardo, bersama pemeran pembantu Dian Sidik dan Putri Ayudya, serta sutradara Billy Christian, dari serial drama antologi HBO Asia Original terbaru, FOOD LORE, hari ini mempromosikan serial tersebut di Jakarta. FOOD LORE, akan tayang perdana Minggu, 3 November 2019 jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO. Serial delapan episode berdurasi satu jam ini menggali kondisi sosial dengan kisah yang terinspirasi oleh makanan Asia.



Dimotori oleh pembuat film terkenal asal Singapura Eric Khoo (“Ramen Teh”, “12 Storeys”), pengambilan gambar FOOD LORE (#FOODLORE) berlangsung di delapan negara Asia – India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan disutradarai oleh beberapa pembuat film berbakat di Asia seperti Erik Matti (“BuyBust”, “Honor Thy Father”) dari Filipina, Phan Dang Di (“Bi, Don’t Be Afraid”, “Big Father, Small Father and Other Stories”) dari Vietnam, Billy Christian (“Tuyul: Part 1”, “The Sacred Riana: Beginning”) dari Indonesia, Don Aravind (“Angel”, “Drive”) dari Singapura, Pen-Ek Ratanaruang (“Headshot”, “Last Life in the Universe”) dari Thailand, Takumi Saitoh (“Blank 13”, “Hannbun no Sekai”) dari Jepang dan Ho Yuhang (“Trespassed”, “Mrs. K”) dari Malaysia.



Seperti halnya masakan rumahan favorit, setiap kisah berbumbu cinta dan dibuat untuk menggugah selera. Pemirsa akan terbawa dalam petualangan emosional yang penuh gairah, sarat kenangan indah dan sedikit sentuhan Asia. Tiap episode memiliki suara, nada dan narasi berbeda.



Dua episode pertama, dari Vietnam, FOOD LORE: He Serves Fish, She Eats Flower, dan episode Filipina, FOOD LORE: Island of Dreams, akan memulai debut internasionalnya di ajang Tokyo International Film Festival (TIFF) masing-masing pada 30 Oktober dan 31 Oktober. TIFF dimulai pada 1985 sebagai ajang festival film besar yang pertama di Jepang dan sejak itu berkembang menjadi salah satu festival film terkemuka di Asia.



Tayang di Singapore International Film Festival pada 24 November, episode India, FOOD LORE: A Plate of Moon, juga akan memulai debut internasionalnya. Ini merupakan pertama kalinya HBO Asia Original hadir di kedua festival tersebut.

Subscribe to this Blog via Email :