Monday, July 27, 2020

INVINCIBLE SERIAL ANIMASI TERBARU PENUH BINTANG DARI SANG KREATOR THE WALKING DEAD




Robert Kirkman sang kreator dibalik franchise sukses The Walking Dead sedang sibuk mempersiapkan serial animasi dewasa bertema superhero adaptasi dari komik kreasi Robert Kirkman sendiri dan Cory Walker. Komik yang muncul pertama kali tahun 2002 ini diproduksi oleh Amazon prime.


Melihat jajaran pengisi suaranya benar-benar bisa disebut assemmble cast. Dengan Steven Yeun sebagai pengisi suara karakter utama yang sebelumnya juga sudah bekerjasama dengan Robert Kirkman lewat The Walking Dead , aktor lainnya yang ikut terlibat dalam animasi ini ada J.K. Simmons (Counterpart), Sandra Oh (Killing Eve), Seth Rogen (The Boys, Preacher), Gillian Jacobs (Love), Andrew Rannells (Black Monday), Zazie Beetz (Deadpool 2), Mark Hamill (Star Wars), Walton Goggins (Justified), Jason Mantzoukas (Brooklyn Nine-Nine), Mae Whitman (Good Girls), Chris Diamantopoulos (Silicon Valley), Melise (The Flash), Kevin Michael Richardson (The Simpsons), Grey Griffin (Avengers Assemble) dan Max Burkholder (Parenthood). Bagaimana ? benar-benar jajaran cast yang cukup hebat bukan ?


Seth Rogen sendiri tidak hanya sebagai pengisi suara dalam serial ini, tetapi juga sebagai penulis naskahnya bersama duet sehatinya dalam menulis yaitu Evan Goldberg. Seth Rogen belakangan ini memang sangat aktif sebagai penulis naskah belakangan ini. Sebelum Invincible dia juga menulis naskah untuk serial Preacher dan The Boys yang mana keduanya cukup berhasil. Dengan masuknya Seth Rogen sebagai penulis elemen nyeleneh seperti halnya yang kita lihat di Preacher dan The Boys akan kita temui juga di Invincible ini.


Serial animasi yang nantinya berjumlah 8 episode ini bercerita tentang Mark Grayson (Yeun), remaja biasa seperti remaja kebanyakan yang  memiliki seorang ayah pahlawan super paling kuat di planet ini, Omni-Man (Simmons). Tetapi ketika Mark mengembangkan kekuatannya sendiri, ia menemukan bahwa warisan ayahnya mungkin tidak heroik yang di lihat banyak orang dan dirinya.. 

Invincible dijadwalkan tayang untuk tahun 2020 ini di Amazon. 



 

Subscribe to this Blog via Email :