Tuesday, October 6, 2020

FILM DAN TV SERIES HORROR YANG TAYANG DI BULAN HALLOWEN INI YANG HARUS KAMU TONTON
















Oktober identik dengan halloween. Hal-hal yang berbau horror begitu melekat dengan  halloween. Bahkan hari halloween bisa jadi strategi studio film mereilis film-film bergenre horror. Beberapa film horror populer yang rilis di waktu yang berdekatan dengan halllowen diantaranya yang pertama tentu saja franchise slasher Halloween yang hampir keseluruhan filmnya rilis di bulan Oktober. Lalu ada Poltergeist franchise, The Amityville Horror dan masih banyak lagi. Untuk Oktober tahun ini sendiri dalam pengamatan Gila Film cukup banyak film-film horror yang harus diantisipasi, tertutama buat kamu-kamu yang maniak dengan film horror. Tentu saja semua list dibawah ini MinGil sendiri belum nonton. List-list film dibawah ini masuk dalam list karena sudah menarik perhatian dari premis atau trailer. Berikut film dan tv series yang rilis bulan Oktober ini yang harus kamu masukan dalam daftar tontonan.

1. Death of Me.

Sepasang suami istri yg terbangun dari tidur dan tidak mengingatkan kejadian sebelum mereka tidur. Dari hasil rekaman terlihat sang suami membunuh si istri. Yg membingungkan si suami tidak ingat melakukan hal itu dan si istri juga masih hidup. Seperti kombinasi Modus Anomali, Triangle dan The Hangover dijadiin satu. Death of Me sudah bisa ditonton di Klik Film.


2. The Curse of Audrey Earnshaw.


Sudah pernah menonton The Witch dan the Village ? Bayangkan jika dua hal itu digabungkan dalam satu film dengan balutan sekte sebuah agama. Udahlah, i'm in. Film ini juga sudah bisa ditonton melalui tontotan streaming Klik Film.


3. Welcome to the Blumhouse.


Untuk yang ini langsung 4 film. Antalogi film horror dari Blumhouse. Nama Blumhouse aja sudah jadi pemancing banget buat coba nonton. tayang di layanan streaming Amazon Prime 4 film itu Black Box dan The Lie launch tayang 6 oktober, trus Nocturne dan Evil Eye tayang 13 oktober.


4. Book of Blood.


Antalogi horror lagi, hanya saja yang membedakannya dengan Welcome to the Blumhouse adalah Book of Blood yang mempunyai 3 cerita dalam satu film yang diadaptasi cerita-cerita pendek Clive Barker. Book of Blood tayang mulai tanggal 7 Oktober dilayanan streaming Hulu.

5. The Haunting of Bly Manor.


Yang ini mini series. yang udah nonton The haunting of Hill House (THOHH) udah pasti masukin mini series ini dalam list tontotnan. Ceritanya gak berhubungan sama sekali THOHH. Seperti American Horror Story dengan seting sebuah rumah. Jadi jangan kaget kalau ada pemain-pemain THOHH yang kembali bermain dalam series ini dengan memainkan karakter yang berbeda. Dan juga tidak masalah menonton mini series ini tanpa didahului menonton THOHH. Semoga The Haunting of Bly Manor akan mempunyai yang tidak hanya meberikan pengalaman horror yang menyeramkan, tetapi juga memberikan plot drama yang kuat seperti THOHH. The Haunting of Bly Manor akan tayang mulai tanggal 9 Oktober di layanan streaming Netflix.

6. His House.


Ini yang terakhir dan ini posisi paling atas yang wajib untuk coba ditonton. Tentang satu keluarga dari negara konflik yang mendapat suaka dan pindah ke Inggris lalu mendapat bantuan tempat tinggal baru. Sebagai peraturan mreka belum bisa kemana-mana sampai mereka sudah resmi mendapatkan stastus warga baru, jikahal itu dilanggar maka mereka terancam kehilangan hak suaka mereka. Namun rumah yang ditinggali jauh dari kata nyaman. Sekarang mana yang lebih buruk, keluar dari rumah dan kembali ke negara asal yang tidak aman atau tetap tinggal di rumah yang perlahan-lahan menggerogoti kewarasan mereka ? Menarik bukan ? His House tayang mulai tannggal 30 Oktober di layanan streaming Netflix


Bagaimana ? Lebi tertarik mau nonton yang mana ? Atau mau nonton semuanya ?


Subscribe to this Blog via Email :