Sunday, December 20, 2020

REZA RAHADIAN GUGUP BISA MEWAWANCARAI ROBERT DE NIRO SECARA LANGSUNG DI MOLA LIVING LIVE



Jika diperhatikan, akhir-akhir ini Mola.tv melakukan gebrakan demi gebrakan pada konten yang mereka berikan. Saya sendiri cukup ngeh karena memang penggemar sepakbola di mana tayangan liga Inggris yang merupakan liga sepakbola terpopuler ini tayang eksklusif di Mola TV dengan menghadirkan komentator-komentator mantan atau pemain aktif sepakbola profesional di eropa. Sesuatu yang baru bukan untuk kita di Indonesia ? Lalu belakangan ini Mola.tv mempunyai sebuah program baru bernama Mola Living Live, sebuah program diskusi secara langsung dengan tokoh-tokoh dunia dan sejauh ini sebagian besar bintang tamunya adalah filmaker-filmaker hollywood mulai dari actor sampai sutrdara. Bayangin aja, sutradara nasional Timo Tjahjanto (Rumah dara, The Night Come for Us) mewawancarai sutradara sekelas Spike Lee dan Darren Aronofsky . Lagi-lagi sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya.



Dan yang terbaru dalam episode Mola Living Live yang baru saja diadakan tanggal 16 Desember 2020 pkl 21.00, Mola.tv membawa aktor watak senior hollywood Robert De Niro sebagai bintang tamunya. Untuk kita penikmat film sudah dipastikan tidak asing dengan nama aktor yang satu ini. Aktor yang menjadi favorit sutradara Martin Scorsese bermain dalam film-filmnya seperti Main Street, Raging Bull, Casino, Godfellas dan yang terbaru ada The Irishman yang mendapatkan 10 nominasi pada academy award 2020.



Dalam episode bincang-bincang secara langsung dengan Robert De Niro ini, wawancara dipandu oleh Dino Patti Jalal dan aktor Reza Rahadian. Saat acara dibuka Reza Rahadian memperkenalkan diri kepada Robert De Niro dan mengatakan bagaimana dia sebenarnya cukup gugup bisa bicara langsung kepada Robert De Niro karena Robert De Niro salah satu alasan kenapa seroang reza Rahadian ingin menjadi aktor. Well, jangankan Reza, saya yang nonton aja juga ikutan gugup lihatin mereka ngobrol secara langsung gitu.



Sebelum wawancara membahas topik lebih jauh, Robert De Niro sempat menanyakan berapa jumlah penduduk di Jakarta kepada Dino dan Reza Rahadian. Pertanyaan yang cukup unik dan ketika dijawab ada sekitar 10 juta penduduk, Robert De Niro cukup terkejut betapa cukup banyaknya populasi ibu kota negara kita ini. Lihat ekspresinya jadi ketawa sendiri. Lalu bincang-bincang membahas bagaimana proses Robert DeNiro memulai karier aktingnya dan bagaimana kesan-kesanya bekerjasama berkali-kali dengan martin Scorsese sampai pada akhirnya Robert De Niro bercerita bagaimana pengalamannya ke Indonesia. Dia sempat ke Bali, Jakarta, Sumatera dan Pulau Komodo. Sesuatu hal yang baru yang kita tahu bukan dari seorang Robert De Niro?


Bincang-bincang ikut diramaikan dengan tanya jawab dari penonton-penonton Indonesia. Iya tidak salah baca, kita penonton juga bisa ikut tanya jawab dengan Robert deNiro secara langsung melalui aplikasi whatssapp saat acara masih berlangsung. So, kapan lagi coba kita bisa bertanya secara langsung dengan Robert De Niro?



Ketinggalan atau baru tahu acara Mola Living Live ini ? Well, gak perlu khawatir karena semua episode acara Mola Living Live ini bisa ditonton kapanpun. Bahkan setelah acara live akan ada subtitle bahasa Indonesia yang tentunya tidak kita dapatkan saat acara live. Jadi untuk bahasa Inggrisnya masih belum fasih bisa menonton dari awal sampai akhir dengan substitle supaya tidak ada yang terlewat informasi-informasi saat acara berlangsung.


Selain Robert De Niro beberapa aktor dan sutradara lainnya yang sempat mengisi program Mola Living Live ini ada Sharon Stone, Luc Besson, Spike Lee, Darren Aronofsky bahkan Mike Tyson dan semuanya bisa ditonton di Mola.tv. Untuk bisa menonton keseluruhan episode Mola Living Live juga cukup mudah, hanya perlu berlangganan 12.500/bulan. Murah banget bukan? Untuk 12.500/bulan bukan hanya mendapatkan akses menonton keseluruhan episode Mola Living Live, tetapi juga sekaligus mendapatkan akses menonton film dan serial tv yang ada di Mola tV. Beberapa serial populer diantaranya Killing Eve, Humans, Younger, First dan masih banyak lagi. Sementara untuk film populer yang tayang di Mola.tv ada Her, Sicario, Southpaw dan masih banyak lagi.



Dan jika memang dapat mood ingin menonton film-film Robert De Niro setelah menonton Mola Living Live ini, beberapa filmnya yang bisa ditonton di Mola.tv ada The Big Wedding, Red Lights atau The Untouchables , yang mana lagi-lagi, semuanya bisa diakses hanya dengan membayar berlanggganan 12.500/bulan.


Subscribe to this Blog via Email :