Saturday, December 4, 2021

LAUNCHING TRAILER TEKA-TEKI TIKA, MENJAWAB JIKA FILMNYA BUKANLAH KNIVES OUT WANNABE


Bisa dibilang saya salah satu orang yang ada pada kubu jika Teka-Teki Tika sangat terlihat Knives Out wannabe dari semua materi promo dan teaser yang yang sudah dirilis. Ya hal itu tidak bisa dihindarkan, karena vibe warna dan latar belakang cerita tentang sebuah keluarga sangat mengingatkan dengan Knives Out. Namun seteleh menonton trailernya pada saat launching trailernya yang didadkan oleh Starvision, asumsi saya langsung berubah. Asumsi sebelumnya jika film Teka-Teki Tika adalah Knives Out wannabe jadi hilang.



Setelah pemutaran trailer acara berlanjut pada bagian tanya jawab. Mengenai asal ide cerita, pendapat Ernes Prakasa sebagai sutradara mengenai filmnya disama-samakan dnegan Knives Out sampai cerita kesulitan produksi filmnya di masa pandemi. Ide cerita sendiri Ernest mengatakan berasal dari keresahannya pada masyarakat Indonesia yang sangat mudah memaafkan korupsi dibandingkan tindakan kriminal lain. Padahal korupsi merugikan orang banyak. Mengenai kenapa bisa korupsi tetapi latar belakang ceritanya keluarga harus coba ditonton sendiri. Sedangkan untuk mengenai kemiripan dengan Knives Out, Ernest bisa menegaskan isi film akan menjawab semuanya nanti.


Setidaknya dari trailer yang kita tonton sudha sedikit menjawab keraguan kalau Teka-Teki Tika adalah film yang berdasarkan ide original. Film yang diintangi oleh Sheila Dara, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala, film ini akan tayang serentak di bioskop nasional pada 23 Desember.

Subscribe to this Blog via Email :