Sunday, April 21, 2013

#OhTernyata Bagian 2


1. #OhTernyata tahun 2002 Josh Whedon juga sudah sempat menulis script untuk film Iron Man, tetapi dia memutuskan meninggalkan proyek itu karena ingin fokus di serial tv “ Firefly “.



2.  #OhTernyata  script 12 halaman pertarungan menggunakan telepati  antara Professor X vs Emma Frost didalam pikiran terpaksa dihapus, karena sutradara menganggap pertarunga di script terlalu mengingatkan pada film Inception.



3.  #OhTernyata butuh 4 jam  untuk bisa merias Ron Perlman menjadi  Hellboy di saat proses syuting

4. #OhTernyata Sai Raimi awalnya sama sekali  tidak ingin memasukan karakter Venom pada film Spider-man 3, Tapi Avi Arad sang produser meminta Raimi agar memasukan untuk bisa memperkenalkan karakter villain ini sebelum Venom dibuat spin off nya sendiri.

5. #OhTernyata di script awal Jason vs Freedy,  Freddy adalah salah satu pebimbing di perkemahan Crystal Lake yang sering meganiaya Jason dimasa kecilnya

6. #OhTernyata  untuk bisa memerankan Kirk dengan tampilan baru di Star Trek 2009 lalu, Chris Pine menyatakan dia menginpretasikan dari karakter Han Solo dan Indiana Jones, yang mana kedua karakter itu dimainkan oleh Harisson Ford.

7. #OhTernyata ada beberapa teori yg berkembang dan percaya kalau Stanley Kubrick dibayar oleh pemerintah Amerika untuk mendalangi landscape palsu pendaratan awak dibulan pada tahun 1969, 2 tahun sebelum Kubrick membuat film 2001 : Space Oddysey.

8. #OhTernyata Mark Ruffalo sudah sempat ikut audisi untuk bisa memainkan karakter Bruce Banner di The Incredible Hulk ( 2008 ), tp pihak Marvel merasa Mark bukanlah orang yang cocok untuk memerankan Bruce Banner.



9. #OhTernyata Emily Blunt adalah pilihan pertama Marvel untuk memerankan Black Widow di Iron Man 2, yang akhirnya jatuh ketangan Scarlet Johanson.

10.#OhTernyata pada tahu 2006 George Clooney menyatakan, tidak banyak fans yang tahu kalau dia sudah pernah memainkan karakter  gay dalam sebuah film, Clooney bilang judul film itu adalah Batman & Robin.

11. #OhTernyata Josh Whedon awalnya ingin memunculkan 2 musuh utama dalam The Avengers, karena Whedon merasa karakter Loki tidak terlalu cukup mengancam, tapi akhirnya Whedon berubah pikiran ketika dia pertama kali menonton Thor dan melihat Tom Hiddleston memainkan karakter Loki dengan sangat sempurna.

12. #OhTernyata 1 minggu pertama saat proses syuting The Avengers, hampir setiap hari Mark Ruffalo selalu mengatakan kepada Whedon, belum terlambat bagi Whedon untuk mengganti dia sebagai Bruce Banner dengan orang lain.

Subscribe to this Blog via Email :