Sunday, September 15, 2013

DEBUT 6 TV SERIES TERBARU DI MUSIM GUGUR 2013 YANG HARUS KAMU MASUKAN DALAM LIST JADWAL MINGGUAN KAMU

Jika film-film blockbuster hollywood yang mempunyai jadwal rutin release di musim panas ( Mei- Agustus ), maka untuk tv serial mempunyai jadwal rutin release di musim gugur antara bulan September hingga akhir November. Setidaknya untuk tahun ini kurang lebih ada 113 judul tv series yang tayang premiere di dua bulan itu di chanel-chanel tv hollywood ( termasuk tv series dengan season terbarunya dan acara reality show ). Bagaimana ? , sangat banyak kan ?. Tidak mungkin walaupun kamu seorang tv series geek pun bisa mengikuti acara itu semua. Kali ini penggilafilm.com akan coba share 6 tv series terbaru yang melakukan debutnya musim gugur ini yang mungkin bisa menjadi refrensi teman-teman penggila film untuk merefresh kembali jadwal mingguannya untuk mengatur jadwal tontonan tv series favorit. Karena 6 tv series yang akan penggilafilm.com share ini mempunyai premis cerita yang sangat menarik plus sangat berpotensi akan berlanjut ke season selanjutnya. Yuk kita langsung aja bahas 6 tv series ini .


1. Agent Of  S.H.I.E.L.D ( Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division ).



Dari 7 list yang penggilafilm.com share, mungkin Agent Of Shield yang sudah berada diatas angin bisa menyedot sangat banyak perhatian penonton di episode pilotnya nanti. Posisi diatas angin ini tentu saja tak lain karena Agent Of Shield adalah spin off langsung dari film The Avengers yang sangat sukses besar di tahun 2012 lalu. Agent Phil Coulson ( Clark Gregg ) yang akan menjadi karakter utama di serial ini menjadi leader untuk tim menangani kasus-kasus aneh yang tak bisa ditangani oleh petugas-petugas biasa. Setiap kasus yang mereka tanngani akan menguji kecerdikan dan kerjasama tim dan mencari tahu keberadaan manusia-manusia berkekuatan super di belahan dunia.

( Tayang perdana 24 September 2013 )

2.Sleepy Hollow


Bukan, ini bukan tv series kelanjutan dari versi filmnya berjudul sama yang dibintangi Johnny Depp tahun 1999 itu. Bisa dibilang Sleepy Hollow dalam tv serial ini adalah versi modern cerita pendek " The Legend Of Sleepy Hollow " karya Washington Irvin. Dikisahkan Ichabod Crane ( Tom Mison ) yang tewaas pada masa perang sipil tahun 1970, tiba-tiba kembali hidup ditahun 2013 di sebuah kota kecil bernama Sleepy Hollow. Tetapi bukan hanya Ichabod yang kembali hidup, penunggang kuda tanpa kepala yang Ichabod bunuh pada masa perang sipil juga kembali bangkit dan meneror penduduk Sleepy Hollow. Dari sinilah cerita bergulir yang cukup menarik, bagaimana Ichabod harus beradaptasi dengan lingkungan yang jauh berbeda sewaktu dia hidup sebelumnya dan bekerja sama dengan sherrif untuk bisa menghentikan teror Penunggang Kuda Tanpa Kepala ". Selain itu, kenapa serial ini sangat menjanjikan karena ada duet Roberto Orci dan Alex Kurtzman, 2 orang dibalik kesuksesan Star Trek dan Star Trek Into Darkness sebagai creator dn penulis serial ini, dan itu masih ditambah Len Wiseman ( Live Free Or Die Hard, Underworld ) yang akan turun tangan menyutradarai episode pilot dan beberapa episode lainnya. Melihat jajaran orang-orang dibelakang layarnya saja, rasanya memang cukup meleatkan serial yang satu ini

( Tayang perdana 16 September 2013 )

3. The Tomorrow People


The Tomorrow People adalah serial terbaru yang sebelumnya  diproduksi Inggris yang sudah 3 kali dengan jeda waktu yang berbeda. Pertama kali ditayangkan tahun 1973-1979, 1992 dan 2001-2007. Dan kali ini hollywood menjadi persinggahan serial ini selanjutnya. Deangan premis cerita yang cukup menarik lalu memasang aktor-aktor muda untung memancing kaum remaja, potensi serial ini akan sukses di musim pertamanya cukup besar. Bercerita tentang anak-anak remaja yang dilahirkan dengan kekuatan yang tidak mereka duga, seperti telepati, telekinesis, dan teleportasi. Bagi kamu yang kangen dengan serial sejenis Heroes dan Mutan X, sepertinya The Tomorrow People layak menjadi acuan serial yang harus diikuti.

( Tayang Perdana 9 Oktober 2013 )

4. Once Upon A Time In Wonderland


Dengan kesuksesan  2 musim pertama Once Upon A Time. Bersiaplah menyambut spin-off OUAT dengan judul sama dengan tambahan " Wonderland ", versi modern buah karya klasik Lewiss Carroll yaitu " Alice In Wonderland ". Seperti yang penggila film tahu jika pada OUAT fokus cerita ke karakter Snow White, maka di OUATW memakai Alice sebagai karakter utama. Dan untuk premis cerita sendiri mengambil setting setelah sekembalinya Alice dari Wonderland dan menceritakan kejadian yang dialaminya, tapi tidak satupun orang yang mempercayai Alice, bahkan menganggap Alice gila dan memasukan Alice ke rumah sakit jiwa. Tapi tentu saja Alice tidak gila, ketika akhirnya satu persatu makhluk yang Alice temui di Wonderland kembali muncul dihadapan Alice, termasuk Red Queen.

(  Tayang Perdana 10 Oktober 2013 )

5. Dracula


Tidak mau ketinggalan dari klan vampire dan klan werewolf yang sudah mempunyai serial sendiri yang masing-masingnya juga sukses ( Vampire Diaries, True Blood, dan Teen Wolf ), sekarang klan Dracula mencoba ranah televisi dengan memakai judul " Dracula ". Peran Dracula sendiri dimainkan oleh Jonathan Rhys Meyer dengan premis cerita Dracula yang datang ke London dengan misi membalas dendam pada orang-orang yang pernah mengkhianatinya, menyamar sebagai pengusha Amerika yang membawa ilmu pengetahuan pada masyarakat Victoria. Untuk musim pertamanya ini pihak studio sendiri sudah menyiapkan 10 episode.

( Tayang Perdana 25 Oktober 2015 )

6. Almost Human



Serial terbaru dari Bad Robot dengan mengusung genre Sci-fi ini dibintangi oleh Karl Urban ( Dreed, Star Trek Into Darkness ) dan Lily Taylor ( The Conjuring ) bercerita dalam waktu yang tidak terlalu jauh di masa depan, dimana polisi manusia dan androids bermitra untuk melindungi dan melayani. Bisa dibilang ini adalah comeback Karl Urban ke ranah televisi setelah terakhir bermain di Comanche Moon 5 tahun lalu. Naskah serial ini sendiri ditangani oleh  J. H. Wyman, penulis dibalik suksesnya serial Fringe menjadi modal utama kenapa serial ini cukup layak untuk dinantikan.

( Tayang Perdana 4 November 2013 )


Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
nasrullah sr
AUTHOR
April 25, 2014 at 10:26 AM delete

agent of shield (marvel) dan the tomorrow people paporit gua...tpi saingan dri marvel mana gan...arrow (dc comic) tuh keren juga....ibarat batman (dc comic) vs avengers (marvel comic) di dunia film..di serila tv ada agent of shield (marvel) v arrow (dc comic)...heheh....

Reply
avatar