Wednesday, September 11, 2013

#REALTALK : YOU TALK, WE LISTEN


#REALTALK adalah sebuah series video interview untuk YoutTube yang dicreate oleh TV presenter dan aktris Indonesia, Hannah Al Rashid. Ide ini muncul dari hobby Hannah untuk menonton video-video actor favoritenya di YouTube. Menurut Hannah, cara yang paling bagus untuk mengenal seseorang adalah mendengar; opininya, expresi mukanya, gesture tangannya, semua ini bisa memperlihatkan orang tersebut sebenarnya seperti apa. Ide untuk bikin #REALTALK terinspirasi dari video-video tersebut, tapi juga dari pengalaman Hannah sebagai bintang tamu di beberapa acara talkshow di Indonesia. Seringkali saat diwawancar di TV, si host sebenarnya tidak mendengarkan kita, dan lebih banyak melawak. Si host lebih mementingkan membuat penonton tertawa daripada mendengarkan jawaban dari bintang tamu. Tujuan #REALTALK adalah untuk mendengar. You Talk. We Listen.

Banyak sekali public figur di Indonesia yang ingin mengekspresikan diri, dan di Indonesia, mungkin belum terdapat platform yang baik dimana mereka bisa didengar. Social Media adalah starting point, dengan Twitter kita bisa mengekspresikan diri soal banyak hal, dan ada Instagram juga. Ada istilah “Sebuah gambar bisa menceritakan 1,000 kata”, tapi sebenarnya, sebuah video lebih baik lagi.

#REALTALK menawarkan video interview yang dalam dengan bintang tamu kami yang akan bercerita tentang banyak hal; latar belakangnya, karirnya, frustrasinya, passionnya, dan apa saja yang ingin mereka sampaikan. Mereka tidak menahan diri untuk expresikan diri, dan justru itu yang kami inginkan, jangan ditahan, keluarkan saja isi hati.

Berkenalan dengan public figur favourit kamu dalam lingkungan yang nyaman, dimana mereka bisa terbuka dan berbagi cerita dan opinin dengan jujur dan tulus. Ini bukan interview biasa, ini adalah #REALTALK.


#REALTALK Team

Executive Producer Imbong Hadisoebroto
Producer Hannah Al Rashid
Associate Producer Rudy Wicaksono
Creative Director/Editor William Chandra
Sound Recordist Lastanto Fitroni
Cameraman Matahari Mahardika
Lighting Fahim Rauyan

Follow #RealTalk di @Real_Talk_With dan untuk video interview para bintang tamu #RealTalk langsung aja cek di RealTalk Youtube Channel

Subscribe to this Blog via Email :