Friday, September 4, 2015

WAKTUNYA GERMAN CINEMA FESTIVAL 2015‏ !!!






Beberapa waktu lalu penggilafilm.com sempat memberikan info pergelaran Festival Film Dokumenter yang diadakan oleh Erasmus yang baru dimulai tanggal 6 September 2015. Disaat pergeralaran Festival Film Dokumenter tersebut belum berakhir, German Cinema Festival  2015 akan hadir dalam pergelarannya di tahun yang ke-4. Tentunya hadirnya German Cinema Festival 2015 ini makin meramaikan alternatif penggila film dalam menonton film, terlebih acara festival ini juga diadakan secara gratis untu penonton. Maka beruntunglah untuk penggila film yang berada di Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Bandung, Denpasar, Medan dan Surabaya yang akan disinggahi oleh festival film yang satu ini


Tahun ini program German Cinema terdiri dari 17 film yang merupakan produksi-produksi baru yang telah mendapat pengakuan dan memenangi banyak penghargaan internasional seperti misalnya Im Labyrinth des Schweigens (Labyrinth of Lies) yang disutradarai oleh Giulio Ricciarelli, Das Salz der Erde (The Salt of the Earth) yang disutradarai oleh Wim Wenders dan Juliano Ribeiro Salgado, serta tak ketinggalan film pemecah rekor penjualan tiket bioskop di Jerman Fack Ju Göhte (Suck Me Shakespeer) dan film teranyar salah satu sutradara terpenting Jerman saat ini, Andreas Dresen, Als Wir Träumten (As We Were Dreaming). Dengan pilihan beragam ini, kami berharap German Cinema dapat menjadi festival yang mampu menggambarkan lanskap perfilman Jerman yang aktual, serta menginspirasi dan membangun ketertarikan penonton film di Indonesia pada film-film Jerman. Seluruh film dapat dinikmati khalayak luas dengan adanya teks bahasa Inggris. Anda, para pecinta film, kami undang untuk datang dan menonton di tujuh kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Denpasar dan Medan.

German Cinema tahun ini adalah bagian dari Jerman Fest, serangkaian acara selama September-Desember 2015 yang bertujuan untuk menghormati dan merayakan hubungan baik antara Indonesia dan Jerman yang telah terjalin selama ini.

Jadi tandai kalender kamu semuanya, atur jadwal agar bisa menonton film-film terbaik dari negeri Jerman di festival ini.

Subscribe to this Blog via Email :