Wednesday, February 17, 2016

SETELAH 14 TAHUN, ADA APA DENGAN CINTA 2 KEMBALI HADIR DENGAN MOMEN-MOMEN NOSTALGIA




Penantian yang cukup panjang penggemar Ada Apa Dengan Cinta ? (AADC) terhaap kelanjutannya akan segera usai. Saat ini, film AADC2 sudah memasuki proses tahap akhir masa paska produksi. Film yang mengambil lokasi pengambilan gambar di Yogyakarta, Jakarta dan New York ini siap direlease pada 28 April 2016 nanti.



“ Masih tidk percaya, bahwa seelah 14 tahun, Cinta dan Rangga tetap ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya. Saya sendiri tidak sabar melihat hasil akhirnya, dan menunggu reasi penonton saat melihat film ini di bioskop nanti,” ujar Mira Lesmana yang kembali menjabat kursi produser.



Ditambahkan oleh Riri Riza yang menggantikan posisi Rudi Soedjarwo sebagai sutrdara di film pertama,”Satu hal yang paling saya suka dari membuat film adalah menghidupkan momen. Demikian pula halnya dengan #AADC2 ini. Yang membuat film menjadi sebuah film yang berhasil, ketika ada proses dimana filmmakers memainkan sebuah perannyamenciptakan momen-momen, yang kemudian bisa terbca dengan sangat menarik oleh orang-orang yang menonton. Jadi tentunya akan sangat menarik bagaimana reaksi penonton melihat momen-momen di fim #AADC2.”



Selain itu, beberapa merchandise items #AADC2 juga siap diluncurkan. Disamping album soundtrack, barang-barang colectibleitems seperti kaos, tas, notebook dan lain-lain yang akan dijual secara eksklusif di jaringan bioskop Cinema XXI dan beberapa outlet tertentumulai 17 Maret 2016 nanti.



Persiapan menyambut releasenya #AADC2 di bioskop nanti juga akan dibarengi dengan kehadiran film terdahulunya. Film AADC akan direlease ulang dala bentuk DVD dengan digitally remastered format, dimana kualitas gambarmenjadi bersih dan tajam dan suara menjadi lebih kaya dan detil. DVD ini juga akan dilengkapi dengan beberapa bonus spesialyang dibuat khusus untuk edisi remastered iniyang tidak ada sebelumnya. DVD AADC akan siap beredar di pasaran mulai Maret 2016. Seakan belum lengkap, kisah AADC inipun akan dituang dalam bentuk novel yang diterbitakan oleh Gramedia Pustaka Utama yang juga akan ada dipasaran Maret nanti.









Subscribe to this Blog via Email :