Wednesday, April 13, 2016

"JUARA THE MOVIE" TAK SEKEDAR SIMBOL KEMENANGAN BESAR



MagMA Entertaiment yang digawangi Produser Eksekutif Linda Gozali Arya pada hari ini resmi meluncurkan film terbaru: JUARA – The Movie. Dengan Charles Gozali selaku sutradara, film dengan genre aksi-komedi ini memperkenalkan pemain muda berbakat Bisma Karisma sebagai pemeran utama, kemudian aktor dan aktris ternama Indonesia Tora Sudiro dan Cut Mini, serta didukung oleh Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, dan Arthur Stefano.




Lalu cerita apa yang dibawa film ini? Bersiaplah untuk menikmati elemen-elemen kejutan
dan alur cerita dinamis sesuai napas dan semangat anak muda yang menjadi pusat film
ini. Tak hanya itu, sajian sinematografi untuk mengangkat elemen bela diri di film ini akan
menjadikan penonton hanyut dalam semangat adrenaline menggelegak, dibalut dengan
unsur komedi yang sangat segar dan menghibur. Semuanya membungkus tema perjuangan dan kekuatan cinta menembus batas ruang waktu sebagai landasan proses menjadi seorang juara.



Produser MagMA Entertainment, Hendrick Gozali mengatakan, “Bagi kami, JUARA bukan
hanya sekedar simbol kemenangan tetapi merupakan proses perjuangan yang didasari niat, kerja keras dan tanggung jawab. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung produksi film ini hingga akhirnya siap tayang.” 



Bisma Karisma yang lebih dikenal sebagai penyanyi dan personel dari grup band SM*SH mengaku bangga bisa mempersembahkan kemampuan akting di JUARA yang merupakan film perdananya sebagai pemain utama, “Tentunya deg-degan ya apalagi ini film pertama saya, tetapi dukungan dari seluruh tim produksi dan kepercayaan serta arahan yang diberikan oleh Charles Gozali menjadikan saya menikmati setiap detik syuting film ini.”, ujarnya. 



Tak hanya akting, Bisma juga menjadi Co-Produser dan menciptakan serta menjadi penyanyi soundtrack film JUARA, diantaranya berjudul “Pemeran Pengganti” dan “Jangan Lupa”. Untuk semakin memberikan nuansa dinamis dan semangat muda, film ini juga
menghadirkan lagu dari album Winky Wiryawan – PLAYLIST.



“Saya sendiri bangga bahwa Bisma mampu menampilkan kreativitas terbaiknya untuk film ini. Terima kasih saya juga untuk seluruh pemain dan tim produksi. Semoga, JUARA yang tayang serentak 14 April mendatang menjadi inspirasi anak-anak muda menggapai mimpi terbaik dengan berjuang dan menikmati prosesnya.”, tutup Charles Gozali, sutradara dari JUARA THE MOVIE











Subscribe to this Blog via Email :