Saturday, April 30, 2016

SUNDUL GAN: THE STORY OF KASKUS, SEBUAH FILM DARI, UNTUK DAN GENERASI MUDA INDONESIA



Film inspiratif dengan sentuhan komedi yang diadaptasi dari kisah nyata Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis, dua anak muda pendiri situs forum komunitas terbesar di Indonesia – Kaskus, disutradarai, diperankan dan diproduseri oleh anak muda yang berbakat.



Kaskus dan 700 Pictures menghadirkan film terobosan barunya yang berjudul “Sundul Gan: The Story of Kaskus”. Film yang bercerita mengenai kisah perjalanan Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis dalam membangun Kaskus dari awal hingga menjadi komunitas online terbesar di Indonesia ini akan tayang perdana di bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 2 Juni 2016.


Dalam acara yang diselenggarakan di Kaskus Playground, tim produksi film “Sundul Gan: The Story of Kaskus” memperkenalkan poster resmi dan rekaman behind the scenes film bersama sang sutradara – Naya Anindita, pemeran Ken Dean Lawadinata – Dion Wiyoko, pemeran Andrew Darwis – Albert Halim, dan kedua pendiri Kaskus – Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis. Film “Sundul Gan: The Story of Kaskus” yang disutradarai, diperankan dan diproduseri oleh generasi muda Indonesia, disampaikan dalam bahasa anak muda, dan dipenuhi dengan elemen efek visual.


Sebuah langkah berani dilakukan oleh 700 Pictures memilih Naya Anindita untuk dipercaya untuk menyutradarai film “Sundul Gan: The Story of Kaskus”. Film ini merupakan film panjang pertama yang ia sutradarai. “Film ‘Sundul Gan – The Story of Kaskus’ adalah sebuah film inspiratif dari, untuk dan bagi generasi muda Indonesia. Kami menghadirkan film adaptasi kisah nyata dua anak muda Indonesia yang sukses membangun situs forum komunitas terbesar di Indonesia dengan cara yang ringan, menggunakan efek visual dan disampaikan dalam bahasa anak muda. Dengan demikian kami berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat terutama generasi muda dan menginspirasi mereka,” jelas Naya Anindita, sutradara film “Sundul Gan: The Story of Kaskus”.



“Dalam pembuatan film ini, aku bertemu dengan banyak orang berbakat dan kami sama-sama menuangkan ide-ide kreatif dan menyatukannya di film ini. ‘Sundul Gan: The Story of Kaskus’ adalah film komedi ringan yang menyentuh dan menceritakan banyak hal tentang persahabatan dan tantangan dalam membuat bisnis baru. Aku berharap film ini dapat membawa elemen baru pada perfilman ber-genre biografi,” lanjut Naya Anindita.


“Selama proses syuting, saya harus merubah fisik saya dan belajar banyak mengenai karakter Ken
yang memiliki visi dan determinasi yang besar dalam mengejar mimpinya. Perjalanan Ken dan Andrew kembali menginspirasi saya untuk tidak gampang menyerah dan selama proses pembuatan film ini saya belajar banyak dari Ken tentang bagaimana kita harus berani mengambil risiko demi mencapai apa yang kita cita-citakan. Saya berharap penonton akan terhibur dan terinspirasi setelah menonton film ini,” kata Dion Wiyoko, aktor film pemeran Ken Dean Lawadinata dalam film “Sundul Gan: The Story of Kaskus”.

"Sundul Gan" akan mulai tayang 2 Juni 2016.









Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Radira
AUTHOR
May 28, 2016 at 5:34 PM delete

Sebagai seorang kaskuser, saya harus nonton film ini. Semoga saja ditayangkan di bioskop di tempat saya ^^

Reply
avatar