Monday, August 15, 2016

ANGGA SASONGKO SIAP MENGGARAP FILM KOMEDI PERTAMANYA DI 'BUKAAN 8'



Baru saja selesai produksi Wonderful Life yang saat ini masuk meja editing, Visinema Pictures siap memproduksi film terbaru lainnya yang kali ini mengambil judul "Bukaan 8". Film yang akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Salman Aristo akan mengusung genre drama komedi. Bisa dibilang "Bukaan 8" adalah film bergenre komedi pertama yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.



'Bukaan 8' merupakan kerjasama kedua kalinya Angga Sangsoko dengan Salman Aristo setelah 'Hari Untuk Amanda' beberapa tahun yang lalu. Ide cerita "Bukaan 8" sendiri muncul ketika ngobrol santai Angga dengan Chicco ketika menunggu kelahiran anak pertama anak Angga.



Selain Chicco Jericho yang berperan sebagai Alam, film ini juga dibintangi oleh Lala Karmela yang baru saja dinobatkan sebagai Pendatang Wanita Terbaru Terbaik dalam ajang Indonesia Box Office Movies Awards(IBOMA) 2016 sebagai Mia. Mereka juga akan beradu akting dengan pemain senior lainnya seperti Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan dan Dayu Wijanto.







Film ini bercerita tentang suami isteri, Alam dan Mia yang tengah menghadapi kelahiran anak pertama mereka. Selama ini Alam dianggap sebagai laki-laki yang tidak bisa diandalkan oleh keluarga besar Mia. Alam berusaha membuktikan diri pada kelahiran anak pertamanya, bahwa dia adalah seorang suami impian. Salman Aristo mengungkapkan menuis "Bukaan 8" menjadi tantangan tersendiri untuk dirinya, " film ini bersetting cerita dalam satu hari dan fokus di satu lokasi yaitu rumah sakit, ini yang menjadi tantangan menarik buat saya sebagai penumis". Bukaan 8 rencananua akan siap ditayangkan di bioskop akhir tahun 2016.

Subscribe to this Blog via Email :