Sunday, September 18, 2016

MICHAEL WEATHERLY BINTANGI DRAMA SERIAL TERBARU BERJUDUL 'BULL'



Kangen dengan Michael Waetherly ? Aktor yang sudah sangat dikenal lewat serial NCIS sebagai Agen Tony DiNozzo selama 13 musim. Yup, bersialah dengan serial terbaru Michael Weatherly berjudul ‘Bull’ yang mulai tayang perdana 21 September 2016, pukul 20.00 WIB di kanal RT Entertaiment.



Bull adalah sebuah serial drama yang terinspirasi dari awal karir Dr. Phil McGraw, pendiri salah satu perusahaan konsultan persidangan paling produktif sepanjang masa. Brilian, di luar pemikiran, dan menawan adalah kesan yang didapatkan saat menonton serial ini saat saya dan beberapa teman komunitas Gila Film lainnya mendapat kesempatan bisa menonton episode perdananya lebih awal yang diselenggrakan oleh RTL CBS Entertaiment. Dr. Bull adalah otak utama yang mampu menggabungkan antara psikologi, intuisi manusia, dan data berteknologi tinggi untuk mempelajari apa yang membuat juri, pengacara, saksi dan tersangka membuat sebuah keputusan. Dr. Bull memperkejakan sebuah tim ahli, Trial Analysis Corporation (TAC) untuk membentuk alur sampai ke datail akhir.



Tim ahli ini bentukan dari Dr. Bull sendiri terdiri dari Benny Colon (Freedy Rodriguez) seorang pengacara dan mantan kakak ipar Bull, Marissa Morgan (Jenewa Carr), seorang ahli neurolinguistik terbaik, Dany James (Jaime Lee Kirchner) mantan detektif NYPD, Cable McCroy (Annabelle Attanasio) hacker muda yang angkuh dan Chunk Palmer (Chris Jackson) penata gaya dan mantan gelandang All-America yang bertugas menyelaraskan penampilan klien untuk persidangan.





Dalam persidangan yang beresiko tinggi, Dr. Bull mengkombinasikan wawasan yang luar biasa akan sifat manusia dengan staff terbaik di bidangnya masing-masing untuk membuat strategi yang dapat menggeser keputusan di persidangan. Serial ini diproduksi oleh CBS Television Studios dan didistribusikan secara internasional oleh CBS Studios International. Di Amerika Serikat sendiri, CBS telah menjadwalkan BULL di slot yang diinginkan banya penggemar t serial, yakni setelah penayangan NCIS setiap Selasa malam. Penasaran bagaimana penampilan Michael Weatherly sebagai Dr. Bull dalam serial ini ? tunggu penayangan episode perdananya nanti di RTL CBS Entertaiment mulai tanggal 21 September 2016.

Subscribe to this Blog via Email :