Thursday, September 29, 2016

NOBAR SERIAL WESTWORLD SETIAP HARI SENIN BARENG GILA FILM



Hai Gila Film semuanya. Kangen dengan suasana nonton bareng Game Of Thrones yang sudah selesai beberapa bulan yang lalu ?. Bagaimana kalau kita adakan nonton bareng serial lagi ?. Nah atas permintaan dari teman-teman Gila Film yang udah pernah ikut serta gimana serunya nobar serial, dalam kesempatan kali ini Komunitas Gila Film kembali mengadakan nonton bareng serial setiap minggunya. Dan serial yang kita adakan kali ini adalah serial terbaru HBO yaitu 'Westworld'.



Bukan tanpa alasan memilih Westwolrd sebagai acara nonton bareng. Serial bertema Sci-fi Western ini sendiri saat ini mendapat review positif dari kritikus dan diprediksi mampu menyaingi Game Of Thrones untuk merih penonton. Orang dibelakang layar Westworld makin menguatkan hal itu. Ada nama JJ. Abrams dan Jonathan Nolan. Tahu sendiri kan bagaimana kualitas film-film yang mereka hasilkan ?. So kosongkan jadwal kamu setiap hari Senin malam agar bisa ikutan ngumpul bareng kita. Dan perlu diketahui terlebih dahulu, acara nonton bareng ini gratiiissssss. Untuk deatil acaranya sebagai berikut:

Lokasi: Gusto Bistro, Epicentrum Walk, Lantai Dasar. Kuningan, Jakarta.

Jadwal: Setiap Hari Senin, Mulai Tanggal 3 Oktober 2106

Jam: 19.00-Selesai

HTM: Gratiiiiissssssss





Tentunya acaranya bukan saja nobar, tetapi akan ada diskusi, bagi-bagi doorprze merchandise Westworld yang sudah dipersiapkan setiap minggunya. Bagaimana ? menarik bukan ?. So buat teman-teman Gila Film yang tertarik buat ikutan tetapi masih malu-malu dan pengen tanya-tanya dulu mengenai acara nobarnya bisa kontak mimin ke 081280919945 (WA). .

Subscribe to this Blog via Email :