Thursday, November 10, 2016

ULASAN: KEEPING UP WITH THE JONESES (2016)


Jeff (Zach Galifianakis), seorang spesialis dalam bidang personalia sebuah perusahaan, dan istrinya Karen (Isla Fisher) ditinggal anak-anak mereka pergi ke perkemahan musim panas. Untuk itu ​​Jeff dan Karen bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan. Tapi bukannya menghabiskan waktu romantis bersama-sama, mereka mulai terpaku pada tetangga baru mereka Tim (Jon Hamm) dan Natalie (Gal Gadot).

Jeff dan Karen iri ketika Tim bisa berbahasa Tiongkok dan memiliki karir yang menarik sebagai penulis perjalanan, sementara Natalie mengelola sebuah website memasak dan memiliki gerakan amal anak yatim. Semua bermula di acara Junetoberfest barbekyu lingkungan ketika Karen melihat Natalie memakai gaun glamor dengan sempurna tepat sasaran dalam permainan papan dart. Menimbulkan kecurigaan Karen terhadap keluarga Jones.



Setelah awal yang membosankan, film mulai didukung oleh absurditas acak Galifianakis. Tapi sayangnya Galifianakis dan Fisher tidak memiliki banyak keterikatan komedi. Sebaliknya malah keluarga Jones adalah pasangan yang spektakuler. Hamm dan Gadot benar-benar memukau. Salah satu adegan paling lucu yaitu ketika Tim dan Natalie berdebat karir mereka, dan Tim mengeluh tentang pilihan Natalie dari pakaian yang benar-benar pantas.

Skenario oleh Michael Lesieur terlalu terlepas dari realitas, menampilkan karakter yang agaknya kurang masuk akal sehat dalam rangka untuk mendorong plot. Beberapa lelucon dapat membuat senyum simpul, tetapi sebagian besar lelucon tidak.

Keeping Up With The Joneses berusaha keras untuk mengabadikan kekacauan gaya sitkom yang lupa tentang koherensi narasi dasar dan komedi. Hasilnya mungkin membuat penonton hanya ingin bergegas untuk keluar bioskop. Diulas oleh Pasko

Subscribe to this Blog via Email :