Wednesday, November 15, 2017

LAUNCHING STUDIO IMAX KE-6 DI INDONESIA





Cinema XXI, jaringan bioskop terbesar di Indonesia pada tanggal 14 November 2017 resmi membuka studio terbaru IMAX ke-6 di Indonesia yang berlokasi di The Breeze BSD City. Dan gilafilm.id sangat beruntung bisa menjadi salah satu media yang diundang untuk menghadiri peresmian studio IMAX terbaru ini. Terlebih film yang menjadi peresmian studio ini adalah film Justice League.


Presentasi yang dipandu oleh Catherine Keng selaku Corporate Secretary Cinema XXI, banyak hal yang dijabarkan dalam program XXI kedepannya. Salah satu hal paling menarik dari presentasi itu adalah formasi film-film yang akan tayang dalam format IMAX untuk tahun 2018.


IMAX baru di The Breeze BSD City menawarkan penonton bioskop dengan pengalaman sinematik yang benar-benar mendalam, yang memungkinkan mereka menikmati film-film blockbuster terbesar yang belum pernah ada sebelumnya. Sistem proyeksi mutakhir IMAX, yang memberikan gambar sejernih kristal, ditambah dengan geometri teater IMAX yang disesuaikan dan sistem suara digital yang kuat, menciptakan lingkungan menonton yang unik dan membuat penonton seolah-olah berada di film.



Tentang The IMAX Experience®


Di IMAX, Anda akan merasakan pengalaman yang benar-benar berbeda. Segala sesuatu mulai dari film itu sendiri hingga teknologi dan desain teater dikembangkan dan disesuaikan untuk membuat Anda percaya bahwa Anda adalah bagian dari film tersebut.



IMAX bekerja secara langsung dengan pembuat film untuk menyempurnakan film menggunakan proses Digital Re-Mastering®, yang memberikan kualitas gambar dan suara superior. Melalui sistem proyeksi IMAX, gambar yang dihasilkan sangat hidup dan sejernih Kristal, Anda akan lupa Anda berada di sebuah teater.



IMAX menarik sensasi Anda. Anda tidak hanya mendengar sound system yang kuat; Anda akan merasakannya di sekitar Anda. Secara visual, tidak ada batasan. Desain teater kustom IMAX menciptakan gambar yang lebih tinggi, lebih lebar dan lebih dekat - mengisi tampilan periferal Anda.



Tidak hanya satu hal yang membuat IMAX Experience, tetapi kombinasi dari semua elemen tersebut. Itulah perbedaan menonton film dan merasakan ada di dalam film tersebut.

Subscribe to this Blog via Email :