Saturday, February 24, 2018

FORMASI FILM-FILM MVP PICTURES DI TAHUN 2018




Di bawah pimpinan produser senior Raam Punjabi yang telah berpuluh tahun aktif di kancah perfilman dan televisi sejak tahun 1970’an, MVP Pictures siap menyambut tahun 2018 dengan berbagai judul baru. Tahun ini MVP Pictures sudah siap paling tidak dengan 5 (lima) film baru dengan genre bervariasi dan sutradara-sutradara papan atas.



Judul yang siap meramaikan tahun 2018 adalah ‘EL’, adaptasi novel Luluk HF dengan bintang Aurelie Moeremans dan Achmad Megantara, garapan sutradara Findo Purwono HW. Lalu dalam tahap produksi dua film horror ‘Kuntilanak’ karya Rizal Mantovani dan ‘Kaki Langit’ karya Sridhar Jetty. Judul selanjutnya dalam proses persiapan adalah ‘Almost Is Never Enough’, adaptasi novel Sefryana Khairil serta ‘Tersanjung’, keduanya garapan sutradara Hanung Bramantyo. Puncaknya adalah ‘Catatan Si Boy 6’, garapan sutradara Rizal Mantovani, kisah dari tokoh layar lebar legendaris yang tenar di tahun 80 dan 90an. Dan itu belum termasuk 2 film lainnya yang belum mendapatkan judul.


Pada acara presentasi itu, untuk pertama kalinya MVP merilis 3 teaser film terbaru mereka yang juga dihadiri oleh pemain-pemain dan sutradara filmnya. Film-film yang dipertunjukan teaser trailernya adalah El, Gentayangan dan puncaknya Kuntilanak yang paling menarik perhatian awak media. Berikut daftar-daftar film MVP yang akan rilis dan produksi tahun ini:

1. Catatan Si Boy 6
2. Kuntilanak
3. Tersanjung
4. El
5. Gentayangan
6. Kaki Langit
7. Almost Is Never

Subscribe to this Blog via Email :