Tuesday, March 27, 2018

SERENDIPITY SIAP MENYUSUL KESUKSESAN DEAR NATHAN





Serendipity memiliki arti ‘berkah baik’ atau mendapatkan sesuatu yang bernilai. Film Serendipity bertutur tentang berkah barkah baik yang dialami tokoh Rani dalam film ini. Penjelasan itu yang coba dituturkan oleh pemain-pemainnya seperti Maxime Boutier dan Mawar Eva De Jongh saat launching poster, trailer, cover novel dan soundtrack dari film Serendipity.



Film Serendipity masih mengangkat tema remaja putih abu-abu yang masih dalam proses pencarian jati diri yang tak jarang menghadirkan masalah yang sulit mereka atasi sendiri. Tidak mau terjebak dengan pakem film remaja kebanyakan yang akan diketahui setelah menonton filmnya.

Film ini sendiri memiliki tugas berat untuk bisa memuaskan penggemar novelnya yang sudah tidak sabar menunggu hasil visualisasi hasil tulisan tangan Erisca Febriani ini. Sang sutrdara Indra Gunawan menuturkan, ”Jujur, kami tidak ingin mengecewakan fans dari Serendipity, baik yang sudah baca novel maupun webtoon-nya. Cuma ada beberapa proses kreatif yang harus kami rapikan sebelum filmnya memenuhi harapan penonton. Contohnya adalah soundtrack yang pas dan dilantunkan oleh penyanyi yang tepat salah satunya”.



Acara launching yang juga dihadiri oleh Ipang Lazuardi selaku penyanyi dari soundtrack berjudul ‘Mau Tau’ ini mengatakan jika proses pembuatan single ini dilakukan dalam bentuk video klip. baru bisa dilakukan akhir bulan Maret. Selain soundtrack juga diadakan launching rilis ulang novel Serendipity dengan edisi cover poster filmnya. Perlu diketahui cetakan pertama Serendipity 20.000 eksemplar habis terjual, lalu cetakan keduanya 15.000 eksemplar dan cetakan ketiga 5.000 eksemplar. Untuk edisi cover film sendiri dicetak sebanyak 5.000 eksemplar.

Dengan track record novel karya Erisca Febriani yang sebelumnya ‘Dear Nathan’ sukses besar dalam bentuk novel dan film, rasanya tak salah jika nanti Serendipity akan mengikuti jejak seniornya yang sukses disambut pembaca maupun penonton.

Subscribe to this Blog via Email :