Monday, July 2, 2018

FILM AIB #CYBERBULLY RILIS TRAILER DAN SOUNDTRACK




Setelah beberapa waktu lalu mengadakan press confrence, film 'Aib #CyberBully' kembali mengadakan jumpa pers dalam launching trailer terbaru dan soundtrack dari film Aib #CyberBully. Dalam jumpa pers ini juga dihadiri pengacara kondang Hotman Paris yang juga ikut mendukung film ini agar bisa ditonton orang banyak karena issue bullying yang diangkat dalam film ini cukup penting diketahui khalayak ramai.

Film Aib #Cyberbully merupakan film horor thiller yang mengingatkan penonton soal kasus-kasus bullying yang pernah terjadi. Bahwa bullying sudah sangat meresahkan dan menjadi problem sosial yang harus mendapatkan perhatian. Media soasial menjadi kanal media yang paling mudah disalahgunakan dalam melakukan bullying. Mulai dari sekedar mencaci, ancaman kekerasan sampai tindakan kriminal.



Dalam launching yang dihadiri sebagian pemain remaja seperti Yuniza Icha, Ade Ayu, Wendy Wilson, Shoumaya Tazkia, Damita Argobie, Harris Ilano, Baron Wildcut dan Micahel Lie banyak menjabarkan karakter yang diperankan masing-masing dan menceritakan pengalaman menjadi korban bully.

Selain melaunching trailer, Aib #CyberBully juga merilis soundtrack yang dinyanyikan oleh Young Lex berjudul 'Jangan Dianggap Remeh'. Lagu Soundtrack yang diciptkan khusus untuk film ini yang sangat kuat liriknya yang menceritakan anti bullying.

Sinopsis:

Berawal dari sebuah postingan hingga menjadi sesuatu yang berujung maut. Delapan sahabat yang terjebak dalam sebuah permainan berujung kematian. Mereka saling menteror satu sama lain, agar bisa terlepas dari jerat permainan sadis. Kematian yang tidak wajar memebuat mereka stres dan bertindak semaunya . Saling menjatuhkan dan membuka aib teman sendiri. Apa yang mereka hadapi sekarang adalah balasan dari apa yang mereka perbuat, tak mungkin bisa dicegah dan tak mungkin bisa dilawan. Mereka terkurung dalam satu masalah ditempat berbeda dan tak tahu solusi mengatasi masalah mereka.

AIB #CyberBully dijadwalkan rilis tanggal 2 Agustus 2018.

Subscribe to this Blog via Email :