Wednesday, August 8, 2018

ENAM PREVIEW FILM-FILM TERBARU 20TH CENTURY FOX DIPERTUNJUKAN




GilaFilm.id sangat beruntung menjadi salah satu yang diundang oleh 20th Century Fox Indonesia untuk bisa melihat preview-preview film terbaru Fox yang akan tayang di sisa tahun 2018 ini. Preview yang diadakan di Djakarta Theater ini memutar 6 film yang memang sudah dinantikan. 6 film tersebut diantaranya biopik vokalis Queen Freddy Mercury 'Bohemian Rhapsody', dua adaptasi novel 'The Hate You Give' dan 'The Darkest Minds', lalu ada 'The Predator', 'Bad Times At El The Royale' dan terakhir film yang sangat ambisius dipenghujung tahun 'Alita: Battle Angel'.


Masing-masing durasi dari preview yang dipertunjukan rata-rata berdurasi 20 menit. Dari preview yang diputar sedikit mendapat gambaran akan seperti apa film nantinya. Dan yang paling sangat memancing rasa penasaran GilaFilm.id adalah Bad Time At El The Royale, The Predator dan Alita: Battle Angle. Bukan berarti 3 film lainnya disampingkan, hanya untuk ketiga film lainnya sudah mempunyai plot cerita yang jelas karena adaptasi novel dan biopik yang sudah mempunyai fondasi cerita. Sementara tiga lainnya membangun cerita baru yang dari preview dipertunjukan hanyalah kulit luar.


Pertama 'Bad Times At El The Royale, percayalah sinopsis dan trailer sama sekali tidak menunjukan plot utama ceritanya, dari preview220 menit yang dipertunjukan GilaFilm.id sama sekali belum bisa menebak arah ceritanya akan menuju kemana. Dan setelah melihat preview tersebut tiba-tiba teringat sutradara film ini adalah Drew Goddard, sutradara dibalik suksesnya The Cabin In The Woods. Persiapkan mental jika memang nanti filmnya akan mind blowing seperti TCITW.


The Predator, hadirnya Shane Black sebagai sutradara yang juga merupakan aktor di film originalnya menumbuhkan asa jika The Predator versi terbaru akan jauh lebih baik dari film sebelumnya. Menghadirkan sang predator di tengah-tengah kota bukanlah sesuatu yang baru lagi karena sudah pernah dicoba sebelumnya lewat Predator yang sayangnya tidak terlalu memuaskan. tetapi untuk kali ini layak untuk ditunggu. Karena kedatangan Predator kali ini akan mengakibatkan jauh lebih massive dan brutal. GilaFilm.id yakin jika pertarungan antara 2 predator yang dipertunjukan di preview masih belum apa-apa dibandingkan dengan yang ada di filmnya nanti.


Dan terakhir adalah 'Alita: Battle Angel', film yang sudah sejak lebih satu dekade lalu akan di produksi. Nama-nama sutradara besar selalu dikaitkan dengan film adaptasi manga ini. Mulai dari James Cameron, Guilermo Del Toro, Alfonso Cauron sampai akhirnya Robert Rodriguez yang diumumkan secara official menjadi sutradara. James Cameron yang cukup terobsesi dengan film ini masih terlibat sebagai produser dan tentunya tidak ingin hasilnya akan biasa-biasa aja. Well, preview berdurasi 20 menit itu masih belum final sudah cukup membuat para undangan yang menghadiri preview memberikan applause. Kita harus bersabar untuk bisa menonton hasil akhirnya.

Subscribe to this Blog via Email :