Sunday, August 12, 2018

HALUSTIK, ORIGINAL SERIES TERBARU KOLABORASI 3 SUTRADARA NIA DINATA, LUCKY KUSWANDI DAN ANDRI CUNG




Setelah sukses dengan Switch, The Publicist dan Sunshine. Viu kali ini hadir kembali dengan original series terbaru yang kembali menggandeng sineas-sineas lokal kondang untuk mekin meningkatkan kualitas dari konten series tersebut agar mampu memancing lebih banyak penonton lagi. Dan kali ini original series terbaru yang masih dalam produksi berjudul 'Halustik'



Halustik, series yang akan berjumlah 13 episode ini akan memadukan tiga rasa dari 3 sutradara yang berbeda yaitu Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung. Halustik menawarkan jalinan cerita yang inovatif yang terpilih dari pemenang dalam Viu Pitching Forum 2018. Dan Halustik juga akan menjadi pertama kalinya original series yang disutradarai oleh 3 sutradara yang berbeda.



Dari ditunjuknya 3 sutradara berbeda untuk Halustik, Myra Surayo selaku Senior Vice President Marketing, Viu Indonesia mengatakan Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung adalah pemilihan yang tepat karena karya-karya mereka sebelumnya menunjukan sangat cocok dengan cerita yang disajikan Halustik.



Halustik sendiri bercerita tentang Kanti, seorang banker muda yang sukses. Kanti kemudian dipecat dari pekerjaannya di sebuah bank ternama, sehingga ia mengubah profesinya menjadi penasehat keuangan yang dibumbui unsur spritual. Untuk memperkuat hasil cerita, beberapa cast utama yang terlibat ada nama Tara Basro, Richard Kyle, Lutesha dan Natalius Chendana. Dengan jadwal tanggal yang belum dimumkan, Halustik dipastikan dapat ditonton di tahun 2018 ini.








Subscribe to this Blog via Email :