Monday, September 17, 2018

HALUSTIK, ORIGINAL SERIAL INDONESIA TERBARU DARI VIU



Viu mengumumkan penayangan global perdana dari Original Series terbaru 'Halustik', pemenang ajang Viu Pitching Forum 2018. Serial komedi romantis ini disutradarai oleh Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung, dan dibintangi oleh Tara Basro, Richard Kyle, Lutesha dan Natalius Chendana. Bercerita tentang cinta, persahabatan dan perjuangan dua orang sahabat dalam menghadapi tantang hidup di Jakarta. Sebuah moment membangkitkan kesadaran, yang membawa mereka ke Nepal dan merubah hidup kedua sahabat ini selamanya.



Proses pengambilan adegannya sendiri selain dilakukan di Jakarta juga dilakukan di negara Nepal yang akan menjadi salah satu elemen penting dalam pengembangan ceritanya. Ditanya mengenai apakah ada kendala dari pembagian tugas tiga sutradara, Nia Dinata yang juga selaku produser di serial ini mengatakan hadirnya tiga sutradara dalam serial Halustik justru saling melengkapi, terlebih ketiga sutradara sudah menjalin hubungan persahabatan yang membuat proses produksi Halustik justru jadi jauh lebih mudah dan menyenangkan.

“Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan tayangan-tayangan segar kepada pemirsa kami di indonesia, dan pada saat yang sama, melakukan investasi di dunia perfilman Indonesia dengan menjadikan Viu sebagai wadah berkreasi anak-anak bangsa dan kemudian membawa hasil karya anak bangsa ke dunia internasional. Dengan bangga, hari ini kami persembahkan satu lagi karya Viu Original Series, HALUSTIK. Serial yang tidak hanya tayang di Indonesia, tapi juga di 16 negara di mana Viu berada, baik di Asia dan Timur Tengah,” jelas Myra Suraryo, Senior Vice President Marketing Viu Indonesia.



Halustik karya Sally Anom Sari, juga menghadirkan Mischief Mystery, sebuah lagu berirama pop-electronic yang dinyanyikan oleh Bonita, diciptakan oleh Rayssa Amaliadynta dari Double Deer Records sebagai Original Soundtrack (OST). Hlustik akan hadir dalam 13-episode, mulai tayang perdana pada 12 September 2018 diikuti oleh episode terbaru setiap minggunya pada hari Senin & Selasa, eksklusif hanya di aplikasi Viu dan Viu.com.

Subscribe to this Blog via Email :