Friday, September 7, 2018

SUKSES DENGAN KAPAN KAWIN DAN SWEET 20, ODY C HARAHAP HADIR DENGAN FILM TERBARU SIAP GAN!


SIAP GAN! adalah Film Komedi remaja dengan tema nasionalisme yang kental namun dihadirkan dengan cair merefleksikan kehidupan sehari-hari seorang anak manusia. Mengambil setting di kota Surabaya dan penggunaan dialek khas-nya menjadikan kisah para tokoh dalam film terasa begitu nyata dan mengalir apa adanya. Diperuntukan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat nasionalisme pada remaja, sutradara spesialisasi drama komedi Ody C. Harahap (Kapan Kawin, Sweet 20) dipastikan dapat mengisi kekosongan peran tersebut dalam sajian penuh gelak tawa yang akan menginspirasi generasi muda Indonesia.



SIAP GAN! bercerita tentang seorang gadis putus sekolah tamatan SMP bernama Nina yang mencoba mengadu nasib di Surabaya. Terhimpit situasi ekonomi ia berniat mengikuti jejak seorang temannya, Vivi, yang bekerja sebagai seorangWanita Tuna Susila. Namun belum sempat niat Nina terwujud, ia sudah tertimpa sebuah insiden razia di lokasi pertama kali ia mencari pelanggan, yang kemudian membuatnya terjebak di sebuah asrama pelatihan PASKIBRA. Di sana Nina bertemu dengan seorang pria tua bernama Pak Sakiran, Veteran pelaku sejarah, mantan anggota tentara pelajar.



Di dalam asrama Paskibra, begitu banyak pengalaman baru untuk Nina yang mengajarkannya untuk lebih menghargai hidupnya saati ni. Nina merasakan rasa dan semangat yang berbeda. SIAP GAN! diproduksioleh PT. Muara Prima Entertaiment dan Sebagai Executive Producer adalah Ramos Sihombing, Producer Wailan Menayang, Co Producer Alex Praditya, Rudjito Setiyo Associate Producer Conrad Lamury, Sutradara Ody C Harahap. Penulis Cerita Ody C Harahap dan Radityadi dukung oleh Pemain remaja yang sedang naik daun Rini Mentari sebagai Nina, Aulia Sarah sebagai Vivi, Mentari De Marelle sebagai Arini , Qausar Harta Yudana sebagai Prabu, Yama Carlos sebagai Langga, Rudolf Puspa sebagai Pak Sakiran, Indra Birowo sebagai Bondo dan Nadya Arina sebagai Astrid. Siap Gan! dipastikan rilis mulai 13 September 2018






Subscribe to this Blog via Email :