Monday, October 15, 2018

KEIRA SEBUAH THRILLER TENTANG WANITA DENGAN TUJUH KEPRIBADIAN




Tidak mudah memahami selera penonton Indonesia. Apalagi menentukan genre, tema maupun cerita. Mencoba melawan arus genre yang sedang digemari oleh penonton-penonton Indonesia, Tu7uh Rumah Produksi mengangkat cerita tentang gadis dengan tujuh kepribadian. Beberapa kasus penyakit kejiwaan menjadi catatan dan refrensi rumah produksi sebelum memproduksi film. Sebagian merupakan cerita yang dituturkan penyandang penyakit kejiwaan ini.

Film berjudul Keira yang disutradai oleh Harry Dagoe (Pachinko, Sunya) dan dibintangi oleh Angelica Simperler yang wajahnya sangat akrab di layar kaca yang sering kita jumpai dalam FTV ini berperan sebagai Keira, sang gadis yang mempunyai tujuh kepribadian. Tetapi untuk film Keira, tujuh kepribadian masing-masing diperankan 7 aktor yang berbeda pula agar memudahkan penonton mengikuti dan memahami alur cerita dari Keira.

Harry Dagoe yang memang dikenal dengan film-film eksperimentalnya mengatakan jika Keira akan berbeda dengan film-film sebelumnya yang berjanji filmnya akan mudah dipahami oleh penonton. Dan pemilihan Angelica Simperler yang memerankan Keira bukan hanya strategi komersil semata, tetapi sang aktris memenuhi persyaratan kebutuhan untuk memerankan Keira.


Selain Angelica Simperler, pemain-pemain lainnya yang terlibat ada aktor senior Ray Sahetaphy, Djenar Maesa Ayu, Yan Widjaya, Ferly Putra Gabrielle Cecillia dan Tiga Setia Gara. Keira dijadwalkan rilis November 2018.

Subscribe to this Blog via Email :