Thursday, October 18, 2018

ORANG KAYA BARU, SEBUAH KOMEDI DUET PERTAMA JOKO ANWAR DAN ODY C. HARAHAP




Screenplay Films dan Legacy Pictures akan merilis film komedi terbaru berjudl 'Orang Kaya Baru The Movie'. Film yang dibintangi oleh Raline Shah yang untuk pertama kalinya akan akan bermain dalam genre komedi. Sementara Refal Hady aktor yang angkat nama lewat 'Galih Dan Ratna'. Dan yang membuat Orang Kaya Baru The Movie (OKBTM) membuatnya menjadi salah satu film yang ditunggu-tungu adalah ada nama Joko Anwar sebagai penulis skenario, lalu untuk sutradara ana Ody C. Harahap yang sudah kenyang menelurkan film-film komedi yang sangat menarik dan menghibur (Kapan Kawin, Me vs Mami).

Selain Raline Shah dan Refal Hadi cast lainnya yang ikut meramaikan OKBTM ada Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi dan pemain cilik Fatih Unru. Sesuai dengan judulnya yang unik, film ini mengangkat tema cerita 'Kaya Mendadak' yang dialami oleh sebuah keluarga yaitu seorang ibu yang diperankan Cut Mini dan ayah diperankan Lukman Sardi yang memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru).



Keluarga yang sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya pun diwariskan kepada keluarga yang ditinggalkan.  Meraka yang tadinya hidup susah, kini menjadi orang kaya dadakan. Segala kenorakkan dan tingkah laku mereka menjadi orang kaya baru inilah yang akan menjadi jalan cerita menarik dalam film ini.

Proses shooting OKBTM telah usai dan kini memasuki tahap pasca produksi. OKBTM dijadwalkan rilis di awal tahun 2019.

Subscribe to this Blog via Email :