Saturday, April 3, 2021

APLIKASI BIOSKOP ONLINE OFFICIAL RILIS, LAGI ALTERNATIF TONTONAN DENGAN CARA BERBEDA

Patform layanan tontonan streaming lokal 'Bioskop Online' yang ada di bawah naungan Visinema Pictures resmi merilis aplikasinya yang sudah bisa di-download di smartphone. Layanan streaming bioskop online sebelumnya hanya bisa diakses melalui websitenya. Hadirnya aplikasinya ini akan makin memudahkan dan lebih banyak menjaring penonton lainnya.

Sebagai #RumahSinemaIndonesia, platform Bioskop Online menghadirkan berbagai film Indonesia yang sulit ditemukan, termasuk film-film pemenang penghargaan seperti “Ziarah” dan “Istirahatlah Kata-kata”. Selain itu kamu juga dapat menemukan konten original yang sudah ditayangkan sejak soft launching Bioskop Online tahun lalu.



Beberapa konten tersebut di antaranya, Konser “Wave of Cinema” dan “Quarantine Tales”. Dengan menggunakan aplikasi Bioskop Online, para pengguna bisa menyaksikan film-film berkualitas lainnya tanpa perlu berlangganan bulanan. Dengan sistem bayar per tayang yang dilengkapi dengan berbagai pilihan pembayaran, aplikasi Bioskop Online dapat diakses dengan mudah di mana saja dan kapan saja.


“Demi lebih memudahkan para pengguna untuk mengakses film atau series berkualitas, Bioskop Online kini memiliki aplikasi mobile yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja. Yang membuat Bioskop Online berbeda dengan platform lainnya, adalah model pay-per-view, di mana pengguna tidak harus berlangganan untuk bisa menonton film atau series favorit dengan metode pembayaran beragam yang bisa dipilih. Selain itu, aplikasi ini tidak hanya memanjakan pengguna dalam memilih tontonan favoritnya, namun juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan, seperti bagikan yang memungkinkan merekomendasikan konten favorit lewat media sosial,” ucap Ajeng Parameswari selaku President Digital Business Visinema Group.

Satu lagi yang berbeda dari aplikasi Bioskop Online adalah, dengan bangga menyajikan film-film dan acara berkualitas Indonesia yang mudah diakses dan tanpa gangguan iklan.

Subscribe to this Blog via Email :