Friday, December 17, 2021

BEKERJA SAMA DENGAN COWAY, CGV CINEMA MAKIN MEMANJAKAN PENONTON DENGAN NUANSA KENYAMANAN, FRESH, DAN PREMIUM



Ada yang terbaru dri CGV Cinema. Berkolaborasi dengan Coway, CGV Cinema menghadirkan Lounge dengan nuansa yang lebih terasa fresh  dan premium untuk para penontonnya. Terjadinya kerja sama antara CGV Cinemas dan Coway International Indonesia ini demi terjaganya keamanan dan kenyamanan untuk para penonton CGV di masa pandemi. Di masa pandemi ini, CGV Cinemas tidak berhenti berinovasi dan berkolaborasi. 



Fresh and Premium Experience itulah yang ingin coba diberikan oleh CGV Cinema untuk penontonnya. Berangkat dari kebutuhan akan lingkungan yang aman dan nyaman, tertanda mulai tanggal 15 Desember 2021 para penonton dapat menemukan produk Coway di setiap sudut ruangan Premium Lounge terbaru CGV, bahkan di dalam teater Gold Class dan Velvet Class, khususnya di CGV Grand Indonesia Jakarta Pusat dan Central Park, Jakarta Barat. Coway menempatkan produk Air Purifier (Pemurni Udara) dan Water Purifier (Pemurni Air) dengan tujuan untuk terus membantu melindungi kesehatan masyarakat, dan kali ini Coway ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para penonton bioskop. Coway sendiri adalah produk Air Purifier Coway dapat membantu memperbaiki sirkulasi udara dalam ruangan sehingga pecinta film bisa mendapatkan udara bersih bebas bahan polutan berbahaya seperti sisa bau gas, debu halus, jamur, bakteri hingga virus.


Selain itu, para penonton yang masih harus menunggu pintu teater dibuka bisa mengambil air minum dari Water Purifier Coway yang bebas logam berat dan bahan kontaminan lainnya. Pengunjung juga bisa mencoba menggunakan Air Purifier Coway, seperti mengubah mode pemurnian udara dari Automatic ke Turbo untuk pembersihan udara lebih cepat, atau dapat mengecek kualitas udara dalam ruangan dengan indikator PM2.5 di produk Tornado AP- 1520C sehingga pengunjung bisa tahu apakah udara yang mereka hirup sudah baik atau belum. Pengunjung juga bisa mencoba Water Purifier Coway, untuk memilih air dingin atau ambient, juga dapat memilih berapa liter air yang dibutuhkan dari mulai 250 ml, 500 ml, 1000 ml, sampai tak terbatas. Bahkan pengunjung bisa mengambil gambar estetik dan pastinya instagramable di Premiere Lounge CGV dan Coway.



Coway sendiri telah dipercaya di Korea Selatan sejak 1989 dan menjadi produsen Air Purifier dan Water Purifier nomor 1 di Korea. Hal ini beriringan dengan perubahan kebiasaan masyarakat Indonesia yang dikarenakan pandemi Covid-19 di mana masyarakat mulai mengadopsi gaya hidup lebih sehat dan lebih bersih, karena itu Coway hadir untuk mendukung pola hidup sehat ini. Air Purifier Coway dilengkapi HEPA filter yang mampu menghilangkan debu halus tak kasat mata sampai ukuran 0,01 mikrometer, menangkap kontaminan seperti virus berukuran 0,05-0,5 mikrometer, sampai mikroorganisme berukuran 0,5 - 3 mikrometer. Water Purifier Coway memiliki kecanggihan RO Membrane (Reverse Osmosis), dapat menghilangkan kontaminan air, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif. Sistem RO filter mampu menyaring partikel sampai 0,0005. Untuk penonton yang penasaran melihat secara langsung penampilan terbaru dari CGV Cinema ini, bisa lsngsung mengunjungi CGV Cinema Grand Indonesia atau CGV Cinema Central park Mall.








Subscribe to this Blog via Email :