Tuesday, October 31, 2023

COMEDY ISLAND INDONESIA, GEBRAKAN KONTEN ORIGINAL INDONESIA PERTAMA DARI PRIME VIDEO



Layanan streaming video global Prime Video hari ini mengumumkan produksi Original pertama yang berjudul Comedy Island Indonesia, sebuah hasil kolaborasi Prime Video dengan BASE Entertainment, akan tayang perdana pada 9 November di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.


Comedy Island Indonesia merupakan serial komedi dengan format reality show yang memadukan
elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk para penikmat komedi di Indonesia. Serial yang akan dibagi ke dalam enam episode ini adalah acara komedi situasional yang unik dan tidak dapat
diprediksi. “Format hybrid yang ditampilkan pada Comedy Island Indonesia merupakan format ambisius dan inovatif yang memadukan realitas, komedi serta petualangan. Mengambil latar di sebuah pulau terpencil di Phuket Thailand, para aktor dan talenta komedi terbaik Indonesia akan bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai tantangan seru,” terang Tina Arwin, Senior Development Executive Prime Video.


Comedy Island Indonesia mempersatukan berbagai komedian dan aktor ternama Indonesia seperti Tora
Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mang Osa, Uus, Onadio Leonardo, dan Muzakki Ramdhan. “Saat mengikuti proses syuting Comedy Island Indonesia, saya dan semua pemain hanya menerima sebagian dari naskah cerita. Sisanya kami harus berimprovisasi agar dapat bertahan dalam acara ini. Hal spontan inilah yang justru menampilkan banyak kelucuan di setiap episodenya,” ujar Tora Sudiro.

                              

Misi utama para pemain di Comedy Island Indonesia ini adalah untuk dapat bertahan hidup dan
melarikan diri dari pulau dengan menghibur pemimpin bajak laut berusia 12 tahun dan kawanannya
yang ingin mewujudkan mimpi mendiang ayahnya. Asri Welas mengatakan, “Setiap hari kami mendapat tantangan yang berbeda-beda dan tidak terduga sebelumnya. Kami pun harus mengatur strategi untuk bekerja sama dalam menyelesaikan misi-misi yang diberikan kepala suku pulau tersebut.” Siapa yang akhirnya dapat bertahan di pulau terpencil ini? Saksikan keseruannya di Comedy Island Indonesia.


Comedy Island Indonesia turut menghadirkan komedian dan aktor ternama Indonesia seperti Tora
Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mang Osa, Uus, Onadio Leonardo, dan Muzakki Ramdhan akan tayang secara eksklusif mulai 9 November di Prime Video Indonesia dan di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh Indonesia.








Subscribe to this Blog via Email :