Friday, May 31, 2024

OPEN BO LAGI: SEMAKIN PANAS, SEMAKIN GANAS HADIR JAUH LEBIH FRESH DIBANDINGKAN SEASON PERTAMANYA



Seorang wanita Open BO dan politisi muda terpaksa bersandiwara dalam pernikahan palsu setelah tertangkap basah di sebuah hotel oleh media. Sandiwara ini menjadi awal permasalahan yang mengubah hidup keduanya. Ini adalah premis dari sekuel Open BO yang ditulis dan disutradarai oleh Monty Tiwa, dengan Wendhy Antono sebagai Co-Director. Produksi ini dikemas dengan persiapan matang oleh Amadeus Sinemagna.


Kesuksesan Open BO pertama yang dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, menjadikannya "Vidio Original Series dengan Perolehan Jumlah Penonton Terbanyak di tahun 2023." Keberhasilan ini menciptakan antisipasi tinggi untuk sekuelnya, Open BO Lagi, yang diharapkan bisa menyamai atau bahkan melampaui kesuksesan tersebut.


Monty Tiwa menjelaskan bahwa Open BO adalah cerita yang menyinggung realita masyarakat modern tentang pencitraan diri demi atensi dan pencarian cinta sejati di dunia politik dan industri seks online. Musim kedua ini mengembangkan cerita dengan karakter baru seperti Billy (Darius Sinathrya) dan Gina (Naomi Zaskia), sementara cerita Jaka (Winky Wiryawan) dan Ambar (Wulan Guritno) tetap dipertahankan.


Series ini menampilkan genre drama komedi yang unik dengan dialog ringan, romansa, adegan dewasa, dan realita kehidupan pekerja seks komersial. Kehadiran bintang-bintang baru seperti Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia memperkuat cerita. Darius mengakui tantangan baru dalam peran komedi, sementara Naomi memerankan karakter tangguh yang membuat pilihan sulit demi bertahan hidup.


Selain itu, Tante Ernie berperan sebagai Mami Theresa, mucikari yang arogan, dan Fajar Nugra sebagai Soleh, karakter penghubung antara musim pertama dan kedua. Meski Open BO Lagi dikemas sebagai adult comedy, ceritanya mengandung pesan-pesan humanisme yang mendalam dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Series ini siap hadir dalam 8 episode setelah proses syuting selama dua bulan.





Subscribe to this Blog via Email :