Friday, September 9, 2016

KONSEP UNIK DALAM FILM 'MEN ARE FROM MARS, WOMEN ARE FROM WHERE ?'



Pembahasan mengenai hubungan laki – laki dan perempuan tidak akan ada habisnya. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan hubungan yang penuh warna.



Warna – warni hubungan ini dihadirkan MNC Pictures dalam film terbarunya “Men Are From Mars, Women Are From Where?” karya Hadrah Daeng Ratu. Menceritakan Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, Mila yang diperankan oleh Pamela Bowie adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog (video blog).



Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak kesalah pahaman, dan sudut pandang yang bertentangan. Mulai dari telat vs on time saat janjian, memilih makanan, siapa yang jatuh cinta duluan, hingga prinsip hidup dan pentingnya keluarga menjadi ujian yang harus mereka hadapi. Kelvin dan Mila terus diuji hingga mereka tiba di titik yang membuat keduanya memutuskan untuk break.



Empat sahabat Kelvin: Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project) versus dua sahabat Mila: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) menjadi tempat curhat dan memberikan nasehat. Tidak hanya membantu hubungan Kelvin dan Mila, namun mereka juga diam-diam belajar dari kisah cinta Kelvin dan Mila yang unik. Melalui Kelvin dan Mila, Film “Men Are From Mars, Women Are From Where?” ingin menyentuh semua pasangan bahwa konflik akan selalu ada seideal apapun pasangan kita.



Film “Men Are From Mars, Women Are From Where?” sudah memulai shooting pada tanggal 3 September 2016. Nantinya film ini akan diproduksi dan release 2 versi yaitu versi Mars (laki-laki) dan versi Venus (perempuan).










Subscribe to this Blog via Email :