Friday, August 4, 2023

FEDI NURIL JANJIKAN AIR MATA DI UJUNG SAJADAH BUKAN FILM POLIGAMI




Beehave Pictures dan MBK Productions mengadakan launching poster dan trailer film terbaru mereka Air Mata Di Ujung Sajadah. Tidk hanya launching poster dan trailer, film ini juga merilis original soundtrack yang dianyanyikan oleh Yuni Shara berjudul 'Sepi' yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Filmnya sendiri dibintagi oleh aktor-aktor lawas seperti Fedi Nuril,Titi Kamal, Citra Kirana dan aktris senior Jenny Rahman.



Film yang disutradarai oleh Key Mangungsong ini diproduseri olej Ronny Irawan dan Nafa Urbach menawarkan drama penuh konflik yang belum ada di film-film sejenis. Film yang dijadwalkan tayang pada 7 September 2023 ini diharapkan mendapat atensi dan simpati publik karena menurut Ronny Irawan sudah lama film drama keluarga yang mengaduk emosi penonton absen karena banjirnya genre horror di bioskop-bioskop.


Bukti keseriusan film ini bisa dilihat dipersiapkan naskahnya benar-benar matang. Setidaknya butuh waktu 5 tahun untuk menjadikan naskahnya benar-benar siap dieksekusi menjadi sebuah film. Orang dibalik menulis naskahnya juga tidak perlu diragukan lagi. Nama Titien Wattimena  yang bertangung jawab bongkar-pasang isi naskahnya selama 5 tahun.


Fedi Nuril sebagai bintang utama juga menjelaskan kenapa dia tertarik ikut berpatisipasi dan menjawab rasa penasaran publik bahwa dia tidak bermain karakter yang berpoligami. Perlu diketahui, saat pertama kali Fedi Nuril memposting poster Air Mata Di Ujung Sajadah banyak netizen menganggap jika Fedi Nuril yang bermain karakter poligami karena adanya dua karakter utama wanita di posternya yaitu Titi Kamal dan Citra Kirana, padahal ceritanya sangat jauh dari tema poligami. Untuk membuktikannya penonton bisa menonton sendiri filmnya pada 7 September 2023.

Subscribe to this Blog via Email :