Wednesday, November 15, 2017

KISAH HEMA DAN STARLA BERLANJUT KE LAYAR LEBAR





Ya, kisah asamara Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Helderman) yang sebelumnya hanya bisa disasksikan lewat mini series lewat channel youtbe Last Child yang dibuat setelah lagu Surat Cinta Untu Starla milik Virgoun menjadi fenomenal.


Surat Cinta Untuk Starla The Movie mengambil latar belakang karakter yang sama seperti mini seriesnya. Ditangani Rudi Aryanto, selaku sutradara film ini, karakter pemain-pemainnya akan digali lebih dalam lagi, hal ini bisa terlihat lewat trailernya yang baru saja diposting Screenplay Productions yang berdurasi 2 menit 14 detik. Plot cerita yang akan lebih luas dari mini seriesnya, SCUS akan berfokus pada kisah cinta dan keluarga.


Selain Jefri Nichol  dan Caitlin Helderman, SCUS juga diramaikan oleh aktor dan aktris yang sudah sangat familiar dengan penonton film Indonesia, seperti Salsabila Ardiani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Catwright, Rizky Hanggono, Amanda Manopo dan Meriam Bellina.



Virghoun yang mempopulerkan lagu Surat Cinta Untuk Starla juga ikut turut ambil bagian di film ini, seperti terlihat dalam trailer. Lokasi shooting film dilakukan di sejumlah daerah diantaranya Jakarta, Bandung dan Purwakarta. Surat Cinta Untuk Starla The Movie akan mulai tayang pada 28 Desember 2017. Tepat saat memasuki liburan tahun baru.

Subscribe to this Blog via Email :